Sukses

Entertainment

Ellen DeGeneres Tak Sangka Akan Menyatakan Diri Sebagai Lesbian

Fimela.com, Jakarta Ellen DeGeneres tidak pernah menyangka dia akan menyatakan diri sebagai lesbian pada Februari 1997. Dalam klip untuk Oprah’s Master Class, komedian berusia 57 tahun tersebut mengatakan kalau dia tidak pernah menyangka dia akan menyatakan diri karena dia khawatir tentang karirnya.

“Aku tidak menyangka aku akan menyatakan diri, titik. Aku tidak menyangka aku akan menyatakan diri di sebuah acara,” akunya. Dia kemudian mengungkapkan kalau dia mengambil kursus Changing the Inner Dialogue of Your Subconscious Mind untuk mengetahui apa dialog batin pikiran bawah sadarnya.

“Menakutkan dan gila, mendengarkan apa yang aku katakan kepada diriku. ‘Akankah aku tetap terkenal? Akankah mereka tetap mencintaiku jika mereka tahu aku gay?’” kenang Ellen.

“Dan ketakutanku adalah, ‘Tidak, aku tidak akan tetap terkenal dan mereka tidak akan tetap mencintaiku,’ dan itu kemudian membuatku merasa malu karena menyembunyikan sesuatu,” tuturnya.

Ellen DeGeneres dan Portia de Rossi (Bintang/EPA)

Setelah mengambil kursus, Ellen mengaku kalau dia mampu menerima orientasi seksualnya. “Aku malu aku tidak bisa jujur dan menjadi diriku. Aku tidak ingin berpura-pura menjadi orang lain lagi agar orang mencintaiku,” katanya.

Klip tersebut juga menampilkan cuplikan dari episode sitkom Ellen, tayang pada 30 April 1997, di mana karakter Ellen mengaku pada terapisnya, dimainkan oleh Oprah Winfrey, kalau ia tidak klik dengan pacarnya, Richard. Ellen DeGeneres mengaku kalau dia klik dengan seorang gadis bernama Susan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading