Sukses

Entertainment

Datangi PWI, Raffi Ahmad Bakal Minta Maaf Secara Terbuka

Fimela.com, Jakarta Tudingan pelecehan pada awak media benar-benar ditanggapi secara serius oleh Raffi Ahmad. Setelah mengungkapkan secara lisan, suami Nagita Slavina ini juga berencana mengajukan permintaan maaf secara terbuka pada seluruh pihak yang tersinggung dengan banyolannya.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh Ketua Dewan Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat, Ilham Bintang. Raffi benar-benar menyesali perbuatannya dan akan datang ke kantor PWI pusat, Jalan Kebon Sirih No.32-34, Gambir, Kota Jakarta Pusat pada Rabu (04/11/2015) pada pukul 14.00 siang.

Raffi Ahmad (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Raffi menyesali perbuatannya, merasa apa yang dilakukannya keliru dan keseleo. Karenanya dia akan mengucapkan permintaan maaf secara terbuka," ungkap Ilham Bintang lewat telepon.

Setelah ketegangan antara dirinya dan wartawan memuncak, Raffi rupanya melakukan dialog pribadi dengan Ilham Bintang. Pada akhirnya, demi meredamkan suasana, presenter televisi tersebut memutuskan untuk bertatap muka secara langsung dengan awak media

Ilham Bintang (Facebook/Ilham Bintang)

Ketegangan ini muncul setelah Raffi Ahmad dan Billy Syahputra muncul di atas panggung Happy Show, dan memperagakan tugas seorang wartawan. Dalam satu kesempatan, Raffi sempat mengucapkan bahwa salah satu cara untuk menghadapi awak pers adalah dengan menyebarkan recehan.

"Kalau wartawan lagi ngeriung (kumpul), lagi ngejar berita, giniin (lempar) saja duitnya, wartawan kan, setiap orang kan mata duitan, giniin aja," kata Raffi Ahmad kepada Billy Syahputra, sembari memperagakan adegan melempar dan menyebar recehan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading