Sukses

Entertainment

Tak Pernah Mengeluh, Arifin Putra Salut dengan Tatjana Saphira

Fimela.com, Jakarta Perubahan iklim yang drastis tak pernah mengurangi totalitas Tatjana Saphira dalam berakting. Tak heran jika lawan mainnya di film Negeri Van Oranje, Arifin Putra, merasa salut dengan totalitas yang ditunjukkan Tatjana tanpa pernah mengeluh.

"Salut sama Tatjana. Pakaian selalu ala-ala princess, rok pendek. Engggak boleh pake stocking, tapi harus selalu bermuka bahagia. Enggak protes. Benar-benar hebat banget. Paling dia jadi banyak minum dan ngemil aja," kata Arifin di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/11/2015).

Arifin Putra (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak hanya Arifin, Chicco Jerikho juga memuji totalitas Tatjana. Mantan kekasih Laudya Cynthia Bella itu mengungkapkan kalau tidaklah mudah menyampaikan dialog saat suhu dingin. Namun hal itu tidak terjadi dengan Tatjana.

"Pada saat harus beradegan serius, gimana kata-kata dalam adegan harus dideliver dengan jelas. Gimana harus konsen sama kata-kata itu dan menahan suhu dingin. Tatjana bisa," ungkap Chicco.

Poster film Negeri Van Oranje. Foto: Instagram

Mengambil lokasi syuting di Belanda, ternyata memberikan kesulitan tersendiri bagi para pemain film Negeri Van Oranje. Diakui Tatjana, dirinya selalu kedinginan selama proses syuting berlangsung. Terlebih saat itu, transisi musim tengah terjadi di negeri Kincir Angin.

"Indonesia kan tropis. Di sana (Belanda) kan beda. Bulan April lagi transisi summer ke spring, jadi bisa hujan, panas, dingin. Kita selalu kedinginan karena anginnya kencang," tukas Tajana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading