Sukses

Entertainment

Drake Ungkap Cinta untuk One Direction dan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Perasaan bangga sekaligus haru bercampur dalam diri personel One Direction. Merampungkan rangkaian tur On The Road Again, boyband yang digawangi Harry Styles dkk ini akan jelang masa vakum. Banyak fans merasa terharu, termasuk rapper asal Kanada Drake.

Siapa sangka Drake rupanya merupakan seorang Directioner. Ia pun menunjukkan apresiasinya untuk 1D lewat sebuah postingan di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

 One Direction dalam konser terakhirya di Sheffield, Inggris

Dari postingannya itu, tersirat bahwa ia turut merasa sedih 1D bakal absen selama beberapa waktu dari dunia musik. Ia bahkan menyebut nama Harry Styles secara langsung sebagai salah satu ikon One Direction.

"Di atas sana yang kulihat adalah One Direction, dan aku seperti Harry Styles yang merasa kehilangan," tulis Drake dalam kolom caption foto tersebut.

 

Up is my one direction like I'm Harry Styles ☝🏼

A photo posted by champagnepapi (@champagnepapi) on

Kaget dan seakan tak menyangka, netizen pun memberikan reaksi beragam di akun Drake. Banyak dari mereka yang terkesan dengan dukungan Drake tersebut. Akan tetapi tak sedikit juga yang mencibir, mengatakan bahwa ia tak pantas mengidolakan One Direction.

Drake dan para Directioners tentu akan merindukan One Direction yang bakal 'break' dalam jangka waktu yang cukup lama. Namun Harry Styles, Niall Horan, Louis Tomlinson dan Liam Payne menegaskan satu hal, bahwa mereka pasti kembali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading