Sukses

Entertainment

One Direction Akhiri Perjalanan Panjang, dan Mereka Terharu

Fimela.com, Jakarta Salam perpisahan telah diucapkan para personel One Direction kepada para fans. Menuntaskan tur panjang bertajuk On The Road Again, Harry, Niall, Louis, dan Liam berencana rehat sejenak dari hingar bingar panggung.

Sheffield, salah satu kota besar di Inggris menjadi saksi penampilan terakhir One Direction sebelum vakum. Setelah menghentak panggung pada 31 Oktober kemarin, para member 1D pun mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan para penggemar yang luar biasa.

Lewat sebuah video singkat, personel One Direction tampak agak murung ketika menyapa fans. Sepertinya tersimpan rasa sedih akan berpisah sejenak dari Directioners, sebutan fans mereka.

Boyband arahan Simon Cowell ini sebelumnya memang sudah mengumumkan akan vakum dalam waktu yang belum ditentukan. Namun hebatnya mereka masih sempat merampungkan album kelima Made In The A.M di tengah jadwal konser yang super padat.

Tak lama setelah video itu diunggah, Harry Styles dan Niall Horan bicara lebih banyak lewat akun Twitter masing-masing. Harry melempar kata-kata penuh cinta kepada fans, sementara Niall membuat fans terharu lewat janjinya yang tegas.

"Jangan percaya jika media cetak dan online bilang kami takkan kembali untuk kalian. Tentu kami akan kembali, kami hanya akan berlibur panjang," tulis Niall Horan. Setidaknya fans bisa menikmati lagu-lagu baru One Direction sebelum benar-benar berpisah, seperti lagu Perfect yang baru saja dirilis ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading