Sukses

Entertainment

Eko Patrio: Raffi Ahmad dan Wartawan Harus Bertemu

Fimela.com, Jakarta Komedian sekaligus anggota DPR RI, Eko Patrio, hubungan artis dan wartawan merupakan mata rantai yang tidak bisa dipisahkan. Karena keberadaan wartawanlah yang turut membesarkan keberadaan seorang artis, tak terkecuali Raffi Ahmad.

"Ada tiga hal yang membuat seorang artis menjadi besar. Pertama, adanya manajemen artis. Kedua, media. Ketiga, wartawan. Jadi, artis dan wartawan tidak bisa dipisahkan," ujar Eko saat dihubungi Bintang.com, Selasa (3/11/2015) sore.

Eko Patrio. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Selama ini, lanjut Eko, banyak artis yang belum memahami posisi wartawan. Ia berharap artis bisa lebih memahami keberadaan wartawan karena kesuksesan mereka juga ada kontribusi wartawan.

"Jadi, pengaruh wartawan itu sangat besar terhadap karier seorang artis," ujar Eko.

Eko Patrio (Nurwahyunan/Bintang.com)

Khusus mengenai Raffi Ahmad, Eko berharap agar terjadi islah antara Raffi dan wartawan. Eko mencontohkan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bisa jadi mediator pertemuan antara Raffi dan wartawan. Dengan duduk bersama itu, Raffi bisa menjelaskan apakah benar ia bermaksud menyinggung wartawan atau tidak.

"Dari situ akan terjadi komunikasi antara Raffi dan wartawan sehingga persoalannya bisa cepat selesai," jelas Eko. "Apalagi, Raffi Ahmad sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan," kata Eko Patrio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading