Sukses

Entertainment

Setelah New York, Abimana Aryasatya Siap Syuting di San Francisco

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika yang dibintangi Abimana Aryasatya masih menjalankan serangkaian proses syuting. Sesuai dengan judulnya, syuting dilakukan di negeri ‘Paman Sam’ sejak 17 Oktober lalu.

Setelah menjalani proses syuting di New York, para pemain dan kru film sedang bersiap-siap untuk terbang ke kota San Fransisco, Amerika Serikat.

Sebagai salah satu pemain, Abimana Aryasatya pun berpamitan kepada para penggemar. Tak lupa, ia juga meminta para penggemar untuk mendoakan perjalanan dan proses syuting film tersebut.

Konperensi pers Bulan Terbelah di Langit Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Lewat akun Instagram miliknya, Abimana terlihat berfoto bersama para pemain ‘Bulan Terbelah di Langit Amerika’. Ia duduk berjongkok sambil bertopang dagu di samping Rianti Cartwright. Selain Abimana dan Rianti, ada Acha Septriasa dan dua pemain lainnya di foto tersebut.

"Selamat tinggal kota New York, kita berangkat ke San Fransisco. Minta doanya ya,” tulis Abimana Sementara itu, film Bulan Terbelah di Langit Amerika menceritakan kisah lanjutan antara Rangga (Abimana Aryasatya) dan Hanum (Acha Septriasa) di New York, Amerika Serikat.

Abimana Aryasatya di lokasi syuting 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'. foto: instagram

Mereka akan menguak fakta-fakta yang tersembunyi di balik peristiwa 11 September di negeri Paman Sam tersebut. Film ini merupakan sekuel dari film 99 Cahaya di Langit Eropa. Film ini juga diadaptasi dari novel karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra.

Selain Abimana Aryasatya, film Bulan Terbelah di Langit Amerika juga dibintangi oleh Acha Septriasa, Rianti Cartwright, Nino Fernandez dan Hannah Al Rasyid. Rencananya, film garapan sutradara Rizal Mantovani ini akan dirilis pada 5 Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading