Sukses

Entertainment

Film Bulan Terbelah di Langit Amerika Rilis Poster Karakter

Fimela.com, Jakarta Film Bulan Terbelah di Langit Amerika masih menjalankan serangkaian proses syuting di negeri paman sam sejak 17 Oktober 2015 lalu. Meski begitu, film produksi Maxima Picture ini sudah merilis teaser poster perdananya.

Tak tanggung-tanggung, rumah produksi langsung merilis empat poster sekaligus yang memperlihatkan wajah pemain utama seperti Acha Septriasa, Abimana Aryasatya, Rianti Cartwirght, dan Nino Fernandez. Mereka menatap tajam penuh arti.

Teaser poster film Bulan Terbelah di Langit Eropa. Foto: Instagram

Kalimat yang terpampang di depan wajah para pemain mengindikasikan tentang promblem dari film. Rianti yang ragu dengan suaminya yang muslim, lalu Nino dan Abi yang mempertanyakan keberadaan Islam di dunia, serta Acha yang menandaskan Islam tanpa amalan adalah kehampaan.

Film Bulan Terbelah di Langit Eropa merupakan sekuel dari 99 Cahaya di Langit Eropa. 99 Cahaya di Langit Eropa dirilis dalam tiga film, 99 Cahaya di Langit Eropa (2013), 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 (2014) dan 99 Cahaya di Langit Eropa Final Edition (2014).

Konperensi pers Bulan Terbelah di Langit Amerika. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sama seperti film sebelumnya, film ini masih diadaptasi dari novel Bulan Terbelah di Langit Amerika karya Hanum Salsabila Rais dan Rangga Almahendra. Kesuksesan novel diharapkan dapat berdampak besar terhadap filmnya nanti.

Hannah Al Rashid menjadi pemain baru di film Bulan Terbelah di Langit Amerika. Realita Islam di masyarakat Amerika akan menjadi benang merah dari film garapan Rizal Mantovani ini. Rencananya, film baru akan rilis pada Desember 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading