Sukses

Entertainment

Setelah Resmi Bercerai, Andi Soraya Pamer Pacar Baru

Fimela.com, Jakarta Setelah resmi bercerai, kini Andi Soraya tinggal di rumah kontrakan bersama dua buah hatinya. Masih banyak barang-barang pribadi Andi yang tertinggal di rumahnya. Pasalnya Andi baru hanya membawa hatinya yang siap diberikan kepada pria lain.

Andi pun sepertinya sudah mengetahui kepada siapa hatinya akan diberikan. Sebab dia mengaku telah menemukan pria spesial yang berprofesi sebagai pengusaha. Ia pun tak segan-segan memuji pria yang masih dirahasiakan identitasnya itu.

 

Akan tetapi baru-baru ini Andi Soraya mengunggah foto saat ia bersama dengan seorang pria. Tapi sayangnya wajah pria tersebut tak seberapa jelas terlihat karena tertutup gambar karikatur.

Pada foto tersebut tampak tulisan 'Bukan soal siapa yang menyakiti dan menjatuhkanmu tapi siapa yang selalu ada dan membuatmu tersenyum kembali'. Tak banyak yang dituliskan Andi pada keterangan foto, ia hanya menuliskan 'indeed'.

 

A photo posted by Andi Ali Gaffar (@andialigaffar) on

Tak pelak foto yang diunggah Andi Soraya ini pun mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. 'ini yang baru itu ya kak?" ujar seorang netizen. "Dont know why but i was your big fan from the first your appearence. Sukses mb @andisoraya_real go continue ur life. Dont ever care what people judge," sambung seorang netizen.

Pria spesial yang bersama Andi Soraya ini diketahui bernama Andi Ali Gaffar. Pada akun Instagram Andi Ali Gaffar, banyak foto Andi Soraya yang disertai dengan kata-kata romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading