Sukses

Entertainment

Andi Soraya: Hobi Pacaran, Cita Cita Kawin

Fimela.com, Jakarta Andi Soraya mungkin menjadi artis yang paling cepat move on dari masa lalunya. Terbukti, baru sepekan resmi bercerai dari Rudi Sutopo dia sudah menemukan pria spesial yang juga berprofesi sebagai pengusaha. Bahkan Andi mengaku siap kembali menikah setelah masa iddah-nya usai.

Foto profil Andi Soraya (Yunan Laziale/bintang.com)

Seraya berseloroh Andi mengatakan, sikap itu sudah tercermin dari buku kenangannya. "Andi Soraya enggak bisa move on? Enggak mungkin banget. Kan di buku kenangan sudah jelas, hobi pacaran, cita-cita kawin. Tapi becanda loh," ucap Andi Soraya lalu tertawa di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/10/2015).

Andi membatah hubungannya dengan pria tersebut terjalin saat proses perceraiannya dengan Rudi Sutopo berlangsung. Hanya saja dia tak menampik bahwa si pria sudah mengenal dekat dengan anak-anaknya.

Foto profil Andi Soraya (Yunan Laziale/bintang.com)

"Baru seminggu kemarin (kenal). Kita kan taaruf. Orangnya lebih jujur. Lebih muda, lebih manis. Umurnya di atas aku sedikit. Lebih ngayomi. Karena aku orangnya keras, dia lebih mendinginkan. Yang kau bingung, dia lebih dekat sama anak-anak dari pada sama aku. Pertama memang harus ada persetujuan anak," paparnya.

Diketahui, sepekan lalu Andi Soraya dengan Rudi Sutopo resmi bercerai di pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bagi Andi, ini kedua kalinya menyandang status janda setelah mengalami pernikahan sebelumnya dengan Ahmad Kurnia Wibawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading