Sukses

Entertainment

Kabar Nikah Palsu, Indra Bruggman dan Soraya Abdullah Minta Maaf

Fimela.com, Jakarta Entah apa yang menjadi alasan bagi Soraya Abdullah dan Indra L. Bruggman yang sebelumnya nyaman dengan kabar pernikahan yang mereka hembuskan, tiba-tiba tak kompak. Indra Bruggman pada sebuah kesempatan menolak telah menikahi wanita bercadar tersebut.

Pada awal kabar ini beredar, Indra L. Bruggman pun tak banyak bicara. Bahkan, ketika diminta klarifikasi oleh sahabatnya, Eddies Adelia, Indra hanya tertawa. Ia tak menolak maupun tak mengiyakan pernyataan Soraya Abdullah yang sebelumnya memberinya kabar pernikahan.

Foto Launching Madeena (Galih W. Satria/bintang.com)

 

"Waktu dikabari Aya (Soraya Abdullah) tentang pernikahan, saya langsung nanya ke Indra. Saya bilang nikah ga diundang. Dia jawab, nanti kalau diundang, kamu amplopin," kata Eddies Adelia saat ditemui di Detik Square, Jalan Piere Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Namun, seiring perjalanan kabar tersebut, ternyata Indra sendiri yang membantahnya. Eddies sebagai orang yang ikut menyiarkan kabar pernikahan tersebut langsung merasa tak enak dengan media dan masyarakat. Eddies langsung melayangkan protesnya kepada Indra Bruggman.

Eddies Adelia mendapatkan kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah, langsung dari mulut Soraya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Satu minggu ngambek ama Indra. Gimana sih ngawinin anak orang ga ngaku. Indra bilang kan waktu itu ga mengiyakan," tukas Eddies.

Eddies akhirnya tak mau lagi ikut campur dalam hubungan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah. Ia komplain kepada keduanya karena beberapa urusannya jadi terbengkalai dengan adanya kisruh kabar tersebut.

"Komplain banget ya. Bilang ama Aya juga kalau suami terbengkalai juga. Indra ama Aya udah seminggu yang lalu minta maaf ke saya. Dan 2 atau 3 hari lalu Aya minta maap lagi via WA. Tapi silaturahim kami baik, saya bicara ama Soraya Abdullah dan Indra l. Bruggman. Kita ga ada masalah," tandas Eddies Adelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading