Sukses

Entertainment

Ada Dusta di Antara Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah?

Fimela.com, Jakarta Indra L Bruggman akhirnya membantah atas pernyataan yang menyebutkan ia dan Soraya Abdullah telah menikah. Ia menegaskan, jangankan pernikahan, tunangan pun tidak ada. Pernyataan Indra memang terkesan mengejutkan publik.

"Tidak ada pernikahan antara saya dengan Soraya Abdullah. Baik itu pernikahan secara siri ataupun menikah resmi menurut hukum negara. Hubungan saya dengan dia hanya sebatas teman atau sahabat saja. Kalau ada orang lain yang bilang begitu (menikah) silakan saja. Sekali lagi saya tegaskan tak ada pernikahan dengan Soraya Abdullah," tegas kata Indra L Bruggman kepada Bintang.com.

Indra L Bruggman. (Fotografer: Fathan Rangkuti/Nurwahyunan, Digital Imaging; Denti Ebtaviani/Bintang.com)

Tak sekadar membantah, Indra pun menghapus semua foto Soraya Abdullah yang sempat ia unggah melalui akun Instagramnya. Hal tersebut dilakukan agar tak muncul beragam penafsiran terhadap dirinya dan Soraya.

Pernyataan Indra tersebut untuk membantah pernyataan Eddies Adelia sebelumnya yang menyebutkan, Indra dan Soraya telah menikah.  Namun, Soraya yang sempat ditemui Bintang.com, beberapa waktu lalu, mengatakan emas kawin yang diberikan Indra sangat menggetarkan hati. Soraya  mengunci mulut soal kapan dan di mana pernikahan mereka telah berlangsung.

Mata Soraya Abdullah terlihat tajam dengan hiasan garis mata yang tegas dan make up yang natural. Namun meski begitu sahabat Eddies Adelia ini kerap mendapat komentar baik positif maupun negatif dari netizen. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Beliau yang memilih, tanya beliaulah. Mas kawin cukup menggetarkan hati. Mau tahu saja atau mau tahu banget," ucap Soraya Abdullah berseloroh saat dijumpai di Hotel JS Luwansa, Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).

Sementara itu, Eddie Adelia menjelaskan, adanya kabar pernikahan Indra L Bruggman dengan Soraya Abdullah, ia peroleh dari Soraya sendiri. Ia meyakini kebenaran pernikahan yang disampaikan Soraya. Publik pun lalu bertanya, siapa yang berdusta di antara mereka?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading