Sukses

Entertainment

Ketegasan Indra Bruggman Luluhkan Hati Soraya Abdullah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang sangka, di balik ekspresinya yang murah senyum, Indra Bruggman merupakan sosok yang tegas dan dewasa. Terutama soal menjalankan syariat agama. Apalagi Indra Bruggman dan Soraya Abdullah sudah berteman lama dan membuat keduanya sudah saling mengenal kepribadian masing-masing.

Baca juga: Kebersamaan Indra L Bruggman dan Soraya Abdullah Undang Tanda Tanya

"Bahagia dong. Orangnya baik. Indra meski cengengesan kalau syariat tegas, ngomong sekali langsungg paham. Anak-anak kalau keluar harus pakai jilbab. Disuruh salat. Dia lebih dewasa, sangat jauh lebih dewasa dari saya. Suka Senyum ke sini ke situ tetapi sebenarnyaa sangat tegas," ujar Soraya Abdullah.

Indra Bruggman sosok yang selalu mensupport pilihan jalan yang dipilih. (Galih W. Satria?bintang.com)

Diakui Soraya, setelah 17 tahun bertemanan, semua mengalir dengan sendirinya. Indra sosok yang selalu mensupport pilihan jalan yang dipilihnya. Termasuk hijrah menutup diri dengan hijab. Soraya mengatakan, Indra tak meninggalkannya.

"Kita 17 tahun berteman lama banget. Dari berteman, bersahabt terus dekat. Akhirnya sekarang planing, mengalir saja. Proses 17 tahun bukan waktu sebentar mengetahui kelemahan masing-masing, alhamdulillah," ungkapnya.

Kabarnya dalam waktu dekat ini Soraya Abdullah dan Indra Bruggman bakal menggelar resepsi pernikahannya di Jakarta. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kabarnya dalam waktu dekat ini Soraya Abdullah dan Indra Bruggman bakal menggelar resepsi pernikahannya di Jakarta. Namun Soraya masih enggan membeberkan secara detil kapan momen bahagia itu akan dilangsungkan. "Nanti saja, enggak surprise dong," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading