Sukses

Entertainment

Ussy Sulistyawati Tak Kapok Upload Foto Anak

Fimela.com, Jakarta Kasus seseorang yang tiba-tiba mengklaim anaknya tak membuat Ussy Sulistyawati kapok untuk tetap mengunggah foto-foto perkembangan anak-anaknya di akun media sosial miliknya. Menurutnya, foto yang diuploadnya merupakan salah satu momen kebahagiaan keluarga.

"Pastinya sedikit khawatir aja, tapi aku positif thinking. Ga mau kurangin upload foto. Karena itu adalah kebahagiaan ama anak, keluarga. Ga batasi, biasa aja," kata Ussy Sulistyawati di Detik Square, Jalan Pierre Tendean, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (3/11).

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama tampil kompak saat meluncurkan buku Bukan Cinta Cinderella.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Ia justru berharap masyarakat lebih hati-hati atas bermacam tindak penipuan berbentuk apapun dari orang tak bertanggung jawab di media sosial. Pasalnya, saat ini media sosial banyak digunakan sebagai modus anyar dalam kejahatan.

"Aku sendiri ga berubah sih. Tapi orang aja yang harus berhati-hati ama media sosial. Semoga dengan adanya tayangin ini, yang pakai media sosial jadi lebih pinter. Ada niat dari pelaku ambil keuntungan jadi tahu," ucapnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ussy sempat berang karena anaknya diakui sebagai anak orang lain di akun Facebook. "Dibilang anak orang, kan yang bunting, sakit, gue, enak aja. Tapi bukan itu sih sebenernya yang jadi hal utama. Takutnya dia mau narik keuntungan aja sih," ujarnya.

Ussy Sulistyawati luncurkan produk kosmetik baru

Melalui media, Ussy langsung memberikan ultimatum kepada yang bersangkutan untuk segera menutup akunnya. Ia mengancam akan melaporkan kejadian tak menyenangkan ini ke jalur hukum jika keinginannya tak dilakukan.

"Waktu itu ngomong dikasih waktu 3x24 jam. Malamnya akan laporin kalau ga ditutup. Ternyata dia langsung hapus akunnya. Intinya tutup aja, ga ada minta maaf. Cukup itu aja sih. Yang pasti, jerat hukum harus bener. Kalau ada penghinaan ini harus ada hukuman," tandas Ussy Sulistyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading