Sukses

Entertainment

Senyum Bella Saphira Saat Dampingi Suami

Fimela.com, Jakarta Senyum mengembang di wajah Bella Saphira saat mendampingi suaminya, Mayor Jenderal Agus Surya Bakti yang telah resmi menjadi Panglima Komandan VII/Wirabuana, Senin (2/11/2015). Bella sangat antusias menyaksikan penyambutan suaminya dan dirinya itu. Ia terlihat melepar senyum kepada mereka yang hadir dalam acara tersebut.

 

"Ibu (Bella Saphira) akan tinggal di Makassar. Untuk sementara masih bolak-balik Jakarta-Makassar," ungkap Riyo, manajer Bella saat dihubungi Bintang.com, Selasa (3/11/2015).

 

Bella Saphira (via kodam-wirabuana.mil.id)

Mereka disambut meriah saat memasuki Markas Kodam VII/Wirabuana. Berjalan di atas karpet merah, mereka disuguhkan dengan tari Paduppa dan Angngarru. Tradisi ini dilakukan setiap penyambutan pejabat Pangdam baru, ketika memasuki Markas Kodam VII/Wirabuana.

Setelah penyambutan, acara dilanjutkan dengan penyerahan dan penerimaan risalah serah terima jabatan dari Mayjen TNI Bachtiar kepada Mayjen TNI Agus Surya Bakti di Ruang Bina Yudha II Makodam VII/Wirabuana.

Bella Saphira (via kodam-wirabuana.mil.id)

Selain penyambutan siang harinya, seperti dilansir situs resmi Kodam VII/Wirabuana, pada malam harinya juga dilakukan acara masuk rumah jabatan Pangdam di Jl. Sungai Tangka Makassar. Dalam acara tersebut digelar doa dan zikir bersama, yang dihadiri prajurit dan pegawai negeri sipil (PNS) Kodam VII/Wirabuana.

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, kesibukan Bella Saphira tentu akan bertambah padat. Ia akan setia mendampingi  suaminya sebagai Pangdam VII Wirabuana yang baru. Selamat untuk Mayor Jenderal Agus Surya Bakti dan Bella Saphira!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading