Sukses

Entertainment

Sutradara Film Kakak Angkat Cerita Cinta pada Dunia Lain

Fimela.com, Jakarta Film Kakak menjadi film terakhir Laudya Chyntia Bella tanpa hijab. Produksi film ini telah selesai lebih dari setahun lalu. Sutradara Ivander Tedjasukmana membeberkan cerita film ini.

Penantian lama Ivander akhirnya berakhir. Film Kakak mulai tayang 5 November 2015 di bioskop. "Film Kakak adalah film yang sangat personal dan lebih artinya bagi saya. Kisah tentang sepasang suami istri yang ingin memiliki anak untuk mereka sayangi dan cintai seumur hidup," papar Ivander ditemui di Setiabudi Building, Selasa (3/11/2015).

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Di tengah penantian anak, suami istri yang diperankan Laudya Chintya Bella dan Surya Saputra menemukan 'penghuni lain' di rumah mereka, Kakak. "Kakak ini jadi luapan kasih sayang mereka.Cinta benar-benar tidak memandang kepada siapa dia memilih. Kepada laki-laki, perempuan, binatang, bahkan ke ‘sesuatu yang tidak nyata atau tidak berwujud lagi’ di dunia ini.

Di berharap penonton akan melihat dan simpatik akan kisah Kirana dan Adi di dalam film ini. "Saya harap penonton bisa melihat kalau segala sesuatu akan datang pada waktunya. Jika mereka cukup kuat menantinya," katanya.

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Penampilan Laudya Cynthia Bella tanpa menggunakan hijab di poster film Kakak sempat memicu pertanyaan banyak orang. Pasalnya, Bella terlihat tanpa sehelai kain pun yang menutupi rambutnya. Tapi Bella sudah menjelaskan bahwa syuting film ini dilakukan sebelum Bella memutuskan mengenakan hijab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading