Sukses

Entertainment

Belum Seminggu Rilis, Film Joo Won Puncaki Box Office Korea

Fimela.com, Jakarta Film It's Him yang dibintangi oleh aktor ganteng Joo Won ternyata berhasil menarik perhatian para penggemar. Meskipun baru dirilis pada Rabu (28/10/2015) lalu, film tersebut langsung memuncaki box office Korea Selatan.

Film yang disutradarai oleh Yoon Joon Hyeong itu termasuk laris dan disukai penonton. Menurut berita dari Korean Film Council, jumlah penonton film It's Him sudah mencapai angka 171.985 orang. Angka tersebut sudah cukup untuk mengalahkan jumlah penonton film The Phone milik Son Hyun Joo yang hanya berhasil meraih perhatian sekitar 50.958 orang.

Joo Won. (AFP/Bintang.com)

Di hari kedua pemutarannya, tiket penjualan film It's Him" berhasil mencapai angka 68.450 lembar. Sedangkan di hari ketiga, jumlah tiket film It's Him yang terjual naik menjadi 97.170 lembar.

Menarik untuk ditunggu, apakah jumlah penontonnya akan semakin menanjak di pekan mendatang. Sebagai pemain utama, Joo Won memang bermain total di film tersebut. 

Untuk lebih mendalami perannya di It's Him, aktor yang baru saja berkunjung ke Indonesia itu menambah berat badannya sehingga terlihat lebih gemuk.

Joo Won di film 'It's Him'.

Joo Won yang juga bermain dalam film Fashion King dan drama Yong Pal ini mempelajari dialek Gyeongsang yang merupakan daerah asal karakter yang dimainkannya. Sementara itu, It's Him menceritakan tentang seorang kakak bernama Jang Woo (Joo Won) yang menyelidiki pembunuhan adiknya.

Ia kemudian bertemu Min Yak Gook (Yoo Hae Jin), seorang apoteker yang dicurigai Jang Woo karena tingkahnya yang aneh. Selain Joo Won dan Yoo Hae Jin, film It's Him juga dibintangi oleh Jang In Sub.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading