Sukses

Entertainment

Alasan Laudya Chyntia Bella Tampil Tanpa Hijab di Film Kakak

Fimela.com, Jakarta Penampilan Laudya Chyntia Bella tanpa hijab di film Kakak sempat menuai kontroversi. Meskipun tak bisa hadir di preview film ke-16nya, Bella memberikan penjelasan melalui video yang ditampilkan saat konferensi pers.

"Film ini dibuat ketika saya belum mendapatkan hidayah untuk berhijab. Harap digarisbawahi bahwa saya tidak melepas hijab untuk bermain di film ini, ataupun saya tidak ingin film Kakak jadi film yang patut ditonton semata karena sensasi itu," ujar Bella.

Foto Adegan film Kakak (Doc: Firefly Cinema)

Skenario film ini diangkat dari kisah nyata. "Syuting selesai diproduksi akhir tahun 2014 lalu. Berkisah tentang Kirana yang bersuamikan Adi (Surya Saputra) yang lebih dewasa. Kirana mengalami keguguran sampai 3 kali, hingga kondisi psikologisnya sangat buruk dilanda stres," terangnya.

Bella mengaku suka dengan jalan cerita film ini sehingga dia merasa nyaman saat syuting. "Jujur saya suka ceritera film ini dan saya enjoy menjalani proses produksinya. Kakak bukan sekedar horor yang mencekam saja, tapi mempunyai muatan drama yang sangat kuat," terangnya.

Foto press Screening film KAKAK (Andy Masela/bintang.com)

Sebenarnya, Bella sangat penasaran melihat hasil akhir film yang dibintanginya bersama Surya Saputra. "Bermain dengan Surya Saputra adalah keasikan tersendiri. Saya ingin sekali bisa menonton hasil akhir film ini, tetapi komitmen pekerjaan saya tidak memungkinkannya, karena saya harus berangkat ke NTT selama satu bulan," katanya. Laudya Chyntia Bella berharap film Kakak dapat diapresiasi penonton luas dan meraih sukses.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading