Sukses

Entertainment

4 Selebriti Hollywood Dukung Kampanye Peduli Kanker Payudara

Fimela.com, Jakarta Jika bukan hanya perempuan yang memiliki payudara, maka bukan hanya perempuan yang dapat terkena kanker payudara. Maka itu, Mark Ruffalo dan Samuel L. Jackson ada di antara orang-orang yang mendukung kampanye One For The Boys yang meningkatkan kesadaran tentang kanker payudara laki-laki.

Lewat Twitter Mark, Samuel, dan selebriti lainnya membagikan foto diri mereka memamerkan puting payudara mereka. Seperti apa?

1. Mark Ruffalo

Bintang Infinitely Polar Bear ini mengunggah foto dirinya membuka dadanya. Sambil menunjukkan senyum ke kamera, Mark menunjuk putingnya. “Laki-laki juga mengalami kanker payudara. Aku mendukung kampanye @One4TheBoys #InTheNipOfTime,” tulisnya.

2. Samuel L. Jackson

Samuel memilih untuk mengunggah foto putingnya di sosial media. Bintang Kingsman: The Secret Service itu menuliskan, “Memeriksakan diriku sebelum aku menghancurkan diriku!! Keluarkan putingmu! Ini giliranmu!”

Menanggapi kicauan Samuel, badan amal tersebut menuliskan, “Terima kasih pada @SamuelLJackson untuk mendukung #InTheNipOfTime dengan selfie-nya. Bukan hal yang mudah untuk dilakukan , begitu juga dengan membicarakan tentang kanker.”

3. Jim Hamilton

Pemain rugby Jim Hamilton juga mengunggah foto hitam-putih dirinya telanjang dada dalam ruang ganti. “Meningkatkan kesadaran untuk kanker payudara pada laki-laki @One4theBoys #InTheNipOfTime #tweetyournipple #nippleselfie,” tulis Jim yang juga mengunggah beberapa foto sesama atlet.

4. Lionel Richie

Bukannya mengunggah foto telanjang dada, Lionel memilih untuk mengunggah video yang dibuat oleh badan amal tersebut untuk mendorong orang-orang menemukan informasi mengenai tanda-tanda yang berhubungan dengan kanker.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading