Sukses

Entertainment

Ririn Dwi Ariyanti Singkirkan Gadget Demi Perkembangan Anak

Fimela.com, Jakarta Untuk urusan perkembangan anak-anaknya, Ririn Dwi Ariyanti bersikap lebih selektif. Dia benar-benar memilah semua mainan yang diberikannya kepada sang buah hati. Demi tumbuh kembang dua buah hatinya, Siti Alana Kalyani dan Siti Alecia Kaira, Ririn tidak memberikan gadget untuk anak-anaknya.

"Saya lebih suka kasih mereka mainan fisik. Saya nggak kasih gadget. Kebetulan mereka jarang megang juga," ujar Ririn Dwi Ariyanti saat ditemui Bintang.com di Early Learning Center, Grand Indonesia West Mall, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Foto profil Ririn Dwi Ariyanti (Yunan Laziale/bintang.com)

Istri dari penyanyi Aldi Bragi ini menuturkan bahwa mainan fisik yang edukatif jauh lebih baik dibanding gadget. Selain untuk melatif kreativitas otak sang anak, Ririn tak ingin kedua buah hatinya manja dengan perkembangan smartphone yang semakin canggih.

"Karena aku suka kasih mereka mainan yang ada wujudnya supaya bisa beraktivitas. Kalau gadget bikin kurang peka dengan lingkungan sosial," tambah wanita kelahiran 6 November 1985 silam ini.

Foto profil Ririn Dwi Ariyanti (Yunan Laziale/bintang.com)

Lebih lanjut, pemeran Najwa dalam sinetron Fathiyah ini memang sangat cermat dalam memilih mainan untuk kedua buah hatinya. Ia memilih mainan yang bisa mengasah otak anaknya sekaligus bisa menjadi bahan pelajaran ketika bermain.

"Aku pilih mainan yang entertaining, dan yang lucu. Kalau kita milih mainan yang tepat, bisa jadi bahan pembelajaran yang aman untuk anak," tandas Ririn Dwi Ariyanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading