Sukses

Entertainment

Ungkapkan Kesetiaan untuk Tuhan, Virzha Rilis Single ke-2

Fimela.com, Jakarta Penyanyi jebolan ajang pencarian bakal Virzha telah mempersiapkan single ke-2 sebagai suksesor lagu 'Aku Lelakimu' yang telah dirilis beberapa waktu lalu. Single ke-2 dari penyanyi berambut gondrong ini berjudul 'Hadirmu'.

Menurut Virzha, lagu 'Hadirmu ini menceritakan tentang kesetiaan seseorang kepada Tuhan. Namun sang panyanyi tak mempermasalahkan jika para pendengarnya mendedikasikan lagu ini untuk orang yang disayangi.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Single 'Hadirmu' ini single ke-2 aku setelah 'Aku Lelakimu'," tutur Virzha saat mengunjungi kantor Bintang.com pada Rabu (4/11/2015) siang kemarin. " Lagu ini menceritakan tentang kesetiaan seseorang untuk sesuatu yang disayangi," imbuhnya.

"Sebenarnya nyiptain lagu ini buat Tuhan karena cinta dan kasih-Nya tak tergantikan. Lagu ini menceritakan tentang kesetiaan kita terhadap cinta dan kasih dari Tuhan," ungkap Virzha.

Virzha (Febio Hernanto/Bintang.com)

"Tapi yang mendengarkan lagu ini bisa mendedikasikan ke banyak hal, bisa ke ibunya, bisa ke ayahnya. bisa ke adiknya dan lain-lain. Lagu ini bisa didedikasikan untuk semua orang yang disayangi," imbuhnya.

Selain mempersiapkan single baru, Virzha sendiri kabarnya juga akan merilis album. Album tersebut akan menjadi album pertama Virzha untuk mengarungi ketatnya persaingan di industri musik Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading