Sukses

Entertainment

Tanpa Fans, Virzha Merasa Kurang Lengkap

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang penyanyi Virzha tidak akan pernah bisa berjalan sendirian. Ia butuh dukungan dari orang-orang yang bisa memberikan semangat dan motivasi sebagai musisi.

Peran fans di kehidupan penyanyi kelahiran Banda Aceh ini sangatlah penting. Ibarat sebuah teh, jika tidak berasa manis maka tak akan enak untuk diminum.

Virzha (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kalau saya sama Devotees (sebutan fans Virzha) itu sama seperti teh, kalo tanpa gula nggak akan enak. Virzha tehnya Devotees gulanya. Mereka saya anggap sahabat, kekasih, dan juga keluarga. Mereka seperti energi dan tanpa mereka temperatur Virzha hanya di situ-situ aja," ungkap Virzha saat acara Kompasiana Ngulik di Palmerah Barat, Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2015).

Baca juga: Berkaca Dari Gigi, Virzha buat Album Religi

Tak sembarangan, nama sebutan fans yang ditemukan oleh Virzha dan kawannya mempunyai arti tersendiri. Ia ingin para penggemarnya selalu ada untuknya, mendukung tanpa pernah henti. Karena Virzha akan terus berkarya sepanjang hidupnya.

Virzha pertahankan rambut gondrong sebagai identitasnya (Galih W Satria/Bintang.com)

"Kenapa namanya Devotees, itu saya sendiri sama teman yang ngasih namanya. Sebenarnya itu dari bahasa Inggris artinya pemuja setia. Tapi Virzha menggambarkan pada setianya aja, tanpa batas. Itu juga doa juga semoga setia sampai seterusnya," jelasnya.

Selain itu, sebagai musisi rocker Virzha ingin tetap menjadi dirinya, yang dikenal tanpa menjadi orang lain. "Virzha mau dikenal sebagai Virzha yang apa adanya ajalah. Apa yang dilihat pada diri Virzha ya itulah Virzha," harapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading