Sukses

Entertainment

Gisel: Nambah Momongan, Kapan-kapan Aja!

Fimela.com, Jakarta Sejak menikah dengan Gading Marten pada 14 September 2013 silam, Gisel telah dikaruniai putri cantik bernama Gempita Noura Marten. Kini usia buah hati yang telah masuk usia 10 bulan membuatnya semakin repot mengurus Gempita yang juga sedang aktif-aktifnya.

Disinggung tentang keinginan menambah momongan, Gisel mengaku memang sudah merencanakan hal tersebut. Meski demikian, dia belum akan merealisasikannya dalam waktu dekat.

Gempita Noura Marten lahir pada 16 Januari 2015. Tak tanggung-tanggung diusianya yang masih balita, Gempita sudah mendapat tawaran iklan dari salah satu merk Amerika. (Via Instagram/@Gisel_la)

Baca Juga

  • Begini Tingkah Lucu Anak Gading Marten - Gisel di Depan Kamera
  • Gempi Anak Gading Marten - Gisel yang Bikin Gemes
  • Sambut Halloween, Gading - Gisel Dandani Anak Jadi Labu

"Pengen sih, punya adik buat Gempi kapan-kapan aja. Pengen umurnya dimaksimalin dulu, kebetulan dia masih kecil. Nggak mau maksain," ujar Gisel saat ditemui Bintang.com di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (4/11/2015).

Gisel mengaku ingin fokus pada tumbuh kembang sang buah hati terlebih dahulu. Selain itu, Gisel juga mengatakan bahwa ketika Gempita besar nanti, dia tidak akan memaksa sang anak mengikuti jejak kedua orang tuanya.

Gisella Anastasia dan Gempita Noura Marten. (via instagram/@gisel_la)

"Nggak mau eksploitasi. Kalau dia udah besar sih bebas aja milih," jelas Gisel.

Untuk urusan menjaga dan mendidik anak, Gisel melanjutkan bahwa dirinya memang tetap memberikan perhatian khusus kepada sang buah hati. Pun demikian ia tetap tidak melupakan untuk menikmati waktu 'me time' sebagaimana mestinya wanita.

"Me time aku paling di salon, karena aku punya mama buat jagain dia (Gempita). Jadi pas dijagain mama, aku punya waktu sendiri, aku banyak menghabiskan waktu di salon, manjain diri, perawatan dan sebagainya," pungkas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading