Sukses

Entertainment

Nabila Syakieb Benarkan Akan Menikah

Fimela.com, Jakarta Beredar kabar dalam waktu dekat ini artis Nabila Syakieb menikah dengan kekasihnya, Reshwara Argya Radinal. Kabar itu menyeruak setelah pedangdut Julia Perez membocorkannya di akun Istagram. Di situ Jupe, sapaan akrab Julia Perez, menuliskan bahwa Nabila akan menikah di bulan Desember.

Lelaki yang mampu mencuri hati Nabila Syakieb ini merupakan sosok yang mencintai dunia fesyen dan penyayang binatang. Hingga kini konsep pernikahan mereka masih dirahasiakan. (via instagram/@nsyakieb85)

Baca Juga

Nabila sendiri membenarkan akan melepas masa lajangnya dalam waktu dekat ini. Hanya saja dia masih enggan berbicara banyak tetang pernikahannya. Begitupun saat disinggung kapan dirinya dan sang kekasih akan naik ke pelaminan.

"Alhamdulillah doain saja. Kalau bisa sih besok (nikahnya)," ucap Nabila Syakieb sambil berlalu saat dijumpai di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (5/11/2015).

Selain fotografer Rio Motret yang mengatakan jika Nabila dan Reshwara akan segera menikah, Julia Perez pun sempat membocorkan pula kabar pernikahan ini melalui akun instagramnya. (via instagram/@nsyakieb85)

Sebelumnya pernyataan Rio Wibowo alias Rio Motret seakan memperkuat kabar yang beredar. Sebagai fotografer yang sudah dikenal luas, Rio ditugaskan mengabadikan momen kebahagiaan Nabila dan Radinal di hari pernikahannya nanti.

"Dalam waktu dekat saya akan memotret pernikahan Nabila Syakieb. Saya motret semuanya, dari prewedding, pernikahan, resepsi. Untuk tanggal dan yang lain rahasia ya," ujar Rio Wibowo di tempat berbeda beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading