Sukses

Entertainment

Eddie Murphy Nantikan Kelahiran Anak ke-9

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari aktor Eddie Murphy. Menurut E! News, dia dan pacarnya, Paige Butcher, sedang menantikan kelahiran anak pertama mereka bersama-sama.

Perwakilan aktor berusia 54 tahun tersebut mengatakan kepada media itu pada hari Rabu (4/11/2015), “Keduanya sangat senang mengumumkan kalau mereka menantikan anak pertama yang akan lahir pada bulan Mei 2016.”

Eddie Murphy dan Paige Butcher (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, meskipun anak tersebut akan menjadi anak pertama bagi Paige, namun tidak demikian dengan Eddie. Anak ini akan menjadi anaknya yang ke-9. Sebelumnya Eddie memiliki seorang putra berusia 26 tahun, Eric Murphy, hasil hubungannya dengan Paulette McNeely dan seorang putra lagi berusia 25 tahun, Christian Murphy, hasil hubungannya dengan Tamara Hood.

Dia juga memiliki lima orang anak dengan mantan istrinya Nicole Mitchell. Anak bungsunya adalah Angel Irish Murphy Brown, yang kini berusia 8 tahun, hasil hubungannya dengan mantan anggota Spice Girls, Melanie Brown.

Eddie Murphy dan Paige Butcher (AFP/Bintang.com)

Hubungan Eddie dan Paige dimulai empat tahun lalu dan mereka tidak mengatakan banyak tentang hubungan tersebut kepada pers. “Aku menjalin hubungan dengan selebriti, jadi aku merasa sepeti sudah ada cukup (banyak) aku di luar sana. Aku merasa seperti aku memberikan terlalu banyak informasi, terlalu banyak akses. Aku ingin tetap seprivat mungkin,” katanya kepada Vanity Fair pada tahun 2013 tentang mengapa dia tidak membuat akun media sosial.

Penampilan publik mereka yang paling baru adalah di Kennedy Center bulan lalu ketika Eddie Murphy dianugerahi Mark Twain Prize untuk American Humor. Saat menerima penghargaan tersebut, Eddie melontarkan lelucon tentang mantan pemenang penghargaan tersebut sebelumnya, Bill Cosby, yang telah dituduh oleh banyak perempuan atas pelecehan seksual.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading