Sukses

Entertainment

Selamat, Istri Bimbim Slank Melahirkan Anak Cowok

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang pasangan Bimbim Slank dan Reny Setiawati. Reny Setiawati baru saja melahirkan bayi berkelamin pria pada Rabu 4 November 2015 di sebuah rumah  sakit bersalin di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Anak ketiga personel band kondang ini diberi nama Maomettano Luke Almachzumi. Selain bersyukur Bimbim juga girang banget karena anak ketiganya berkelamin cowok. Soalnya dua anak sebelumnya semuanya cewek.

Renny mengabarkan berita gembira ini kepada dunia melalui akun Instagram miliknya @realmemi. "realmemiNew Arrival 😍 our baby boy Wed.Nov,4 2015," tulisnya di laman Instagramnya pada Rabu (4/11/2015).

 

New Arrival 😍 our baby boy Wed.Nov,4 2015

A photo posted by Reny Almachzumi (@realmemi) on

Baca Juga

Pria bernama asli Bimo Setiawan Almachzumi itu tak mau kalah dengan  sang istri. Ia juga  mengunggah foto dirinya, bersama istri, anak-anak dan si kecil yang masih dalam pelukan sang bunda. Melalui akun Instagramnya ia mengabarkan kepada dunia soal kelahiran sang  bayi. "Maomettano Luke Almachzumi ✌️❤️😍😍😍😍 @rs_bwch," tulis Bimbim lewat akun Instagramnya @bimbimslank.

Para penggemar memberikan ucapan selamat atas lahirnya sang jagoan. "Selamat mas @bimbimslank atas kelahiran anak ketiga dan putra pertamanya...," ucap pemilik akun @muchlis_almachzumi. Hal serupa disampaikan oleh pemilik akun @osimaulinaaa. "Ahhhhh Jagoannn.. welcome to the world Slankidboy.. selamaet tante @realmemi dan om @bimbimslank pissssssss," katanya.

 

Maomettano Luke Almachzumi ✌️❤️😍😍😍😍 @rs_bwch

A photo posted by Bimbimslank (@bimbimslank) on

Dari pernikahan dengan Reny Setiawati, Bimbim Slank dikarunia tiga orang anak kini. Dua anak sebelumnya yang  sudah beranjak remaja semuanya cewek. Kali ini ia mendapatkan yang berbeda. Sejak kehamilan Bimbim memang sudah mengetahui kelamin sang jabang bayi. Ternyata setelah dilahirkan tepat seperti perkiraaan dokter yang melakukan pengamatan melalui USG. Selamat ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading