Sukses

Entertainment

Ketimbang Bisnis, Bimbim Slank Pilih Perbanyak Ibadah

Fimela.com, Jakarta Berbisnis bukan menjadi hal baru bagi para pesohor negeri ini. Apalagi persingan di industri sangat ketat, sehingga siapapun yang kalah eksis sudah pasti akan habis. Namun tidak demikian dengan pentolan band Slank, Bimbim. Dia mengaku akan tetap fokus bermusik karena sudah menjadi passionnya.

Baca Juga: Puasa, Bimbim Malah Dimarahi Anak-anaknya

Menurut Bimbim, setiap orang memiliki keahlian dalam bidang tertentu. Begitupun dengan dirinya yang menguasai musik daripada bisnis lain. Ketimbang menjajal berbisnis, Bimbim justru memilih untuk memperbanyak beribadah sebagai bekalnya di akhirat nanti.

Bimbim Slank, yang lagu band-nya dijadikan soundtrack film 'Get Married 5'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Gue profesional di musik, gue independen, punya recording company sendiri, punya artis management sendiri. Buat gue itu cukup, malahan lebih. Hidup itu kan harus enjoy dan cuma perjalanan yang akhirnya mati ketemu Tuhan. Mending kita banyak ibadah," kata Bimbim saat dijumpai di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2015).

Bimbim Slank

Bimbim mengaku enjoy dengan hidupnya sebagai musisi. Bahkan ia bahagia dengan apa yang dimilikinya dari bermusik dapat  membahagiakan keluarga. Terbukti, hampir setiap tahun Bimbim mengagendakan memboyong keluarga untuk berlibur di Eropa.

"Gue sendiri lebih enjoy spending money with family, malah minimal setiap tahun lihat dunia. Gue lebih senang jalan-jalan ke Eropa daripada beli mobil Mercy. Karena hidup itu kan tujuan," pungkas Bimbim Slank.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading