Sukses

Entertainment

Noel Gallagher Kecam Zayn Malik dan Harry Styles

Fimela.com, Jakarta Mantan vokalis grup band ternama Oasis, Noel Gallagher kembali hadir dengan kabar yang mengejutkan publik. Pasalnya, Noel Gallagher telah mengecam One Direction dan membidik Harry Styles juga mantan anggotanya, Zayn Malik.

Kali ini, sang rocker yang kembali membentuk grup Noel Gallagher's High Flying Birds dalam kritik tajamnya mengklaim anggota one Direction, Harry Styles tidak memiliki kekuatan bintang. Sementara, ia juga mengklaim Zayn Malik akan berjuang untuk memulai karier solo yang sukses.

Harry Styles (Bintang/EPA)

Sebelumnya, Noel telah menyatakan ketidaksukaannya kepada boyband asal Britania Raya tersebut beberapa kali. Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Esquire, ia mengungkapkan pendapatnya yang begitu tajam.

"Saya akan memberitahu anda hal apa yang salah. Ketenaran yang sia-sia, Harry Styles tidak dapat mengatakan apa-apa untuk dirinya sendiri, tidak sama sekali. 'Kamu baik-baik saja teman?' Uhh itu dia. Pertunjukkan tidak akan pernah mati karena kamu tidak dapat mengunduh itu. Kamu tidak bisa mengunduh semangat," ungkap Noel Gallagher.

Zayn Malik (Bintang/EPA)

Ia melanjutkan pendapatnya untuk Zayn Malik yang resmi hengkang dari One Direction pada Maret lalu. "Jadi, untuk orang seperti saya yang bertahan dari usia dini untuk bermain gitar dan menulis lagu, latihan, latihan dan latihan lagi. Saya akan baik-baik saja. Tuhan membantu Zayn Malik." tambah Noel.

Noel Gallagher dikenal sebagai musisi handal asal Britania Raya memiliki pendapat tajam tentang kritisnya karier bermusik Zayn Malik pasca hengkang dari One Direction. Zayn Malik memutuskan untuk meninggalkan boyband yang telah membesarkan namanya tersebut untuk menikmati hidup sebagai anak berusia 22 tahun secara normal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading