Sukses

Entertainment

Naughty Boy Masih Rindu dengan Zayn Malik

Fimela.com, Jakarta Produser yang sempat bekerja sama dengan Zayn Malik yaitu Naughty Boy mengaku bahwa dirinya rindu dengan mantan personel One Direction tersebut. Hal tersebut bisa dimaklumi mengingat Zayn Malik dan Naughty Boy pernah berteman dekat.

Naughty Boy dan Zayn Malik memang masih menjadi teman dekat ketika Zayn hengkang dari boyband yang membesarkan namanya One Direction. Namun hubungan pertemanan itu renggang setelah video preview tentang lagu baru Zayn Malik bocor di internet.

Baca juga: Beyonce 'Muncul' di Single Teranyar Naughty Boy

Zayn Malik (Bintang/EPA)

"Saya sama sekali tak membocorkan video tersebut," ujar pemilik nama asli Shahid Khan ini kepada Guardian. "Krept yang bekerja sama dengan Zayn Malik melakukan snapchat. Tak ada seorangpun yang membocorkan video tersebut," imbuh Naughty Boy.

"Sejujurnya sudah terlambat untuk membocorkan video tersebut," tutur Naughty Boy.

Naughty Boy sendiri sebenarnya masih merasa sedih ketika sahabatnya Zayn Malik malah menandatangani kontrak dengan label lain. Sang produser tak malu mengungkapkan bahwa dirinya sangat rindu dengan Zayn Malik.

Naughty Boy

"Saya rindu dengannya, saya tak akan bohong. Saya selalu berada di rumahnya ketika kami masih berteman," tutur Naughty Boy.

Ketika ditanya mengenai hengkangnya Zayn Malik dari One Direction, Naughty Boy menganggap dirinya tak ikut campur. Menurutnya itu semua tak menganggu hubungan pertemanannya dengan Zayn Malik.

"Itu semua bisnis, dia hengkang karena masalah ekonomi. Persahabatan kami sangat murni," ungkap Naughty Boy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading