Sukses

Entertainment

Naughty Boy: One Direction Bukan Band

Fimela.com, Jakarta Produser asal Inggris Naughty Boy pernah mengatakan bahwa dirinya dituduh menjadi penyebab Zayn Malik hengkang dari One Direction. Padahal menurutnya, dia sama sekali tak pernah menghasut Zayn untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya tersebut.

Banyak fans One Direction yang membenci Naughty Boy karena menuduhnya sebagai penyebab hengkangnya Zayn Malik. Hal tersebut semakin menambah panas saat Naughty Boy tertangkap sedang bersama Zayn Malik di sebuah studio untuk melakukan rekaman beberapa bulan lalu.

One Direction (via people.com)

Baca juga: Wah! One Direction Injak dan Tendang Naughty Boy di Atas Panggung

"Saya selalu dituduh menjadi penyebab Zayn Malik keluar dari One Direction. Padahal dirinya hanya ingin bekerja sama dengan saya," ujar Naughty Boy. 'Kalian tahu, One Direction bukanlah band, mereka seperti ekonomi," lanjutnya.

Saat ini Zayn Malik sendiri sudah tak bekerja sama dengan Naughty Boy. Sang mantan personel boyband memutuskan untuk berganti label dan siap untuk merilis album solo perdananya.

Naughty Boy

Sebelum menghantikan kerja sama dengan Naughty Boy, Zayn Malik sempat berseteru dengan sang produser. Dia menganggap Naughty Boy tak mengulur waktu untuk mengerjakan albumnya.

Karena perseteruannya, Naughty Boy bakan sempat berperang kata-kata dengan Zayn Malik di Twitter. Hal tersebut membuat dirinya semakin dibenci oleh para penggemar One Direction maupun Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading