Sukses

Entertainment

Super Bowl Jadi Acara Manggung Terakhir One Direction

Fimela.com, Jakarta Banyak kabar yang berhembus setelah berita rehat boyband asal Britania Raya, One Direction tersebar luas. Pelantun What Makes You Beautiful ini dikabarkan akan tampil untuk terakhir kali di the Super Bowl, pertandingan kejuaraan tahunan National Football League (NFL).

Acara tersebut bertajuk Super Bowl 50 yang akan dilaksanakan di Levi's Stadium, Santa Clara, California, Amerika Serikat pada 7 Februari 2016 mendatang. Tak hanya One Direction, Bruno Mars dan Coldplay juga akan menjadi musisi yang tampil menurut laporan mirror.co.uk.

One Direction (via huffingtonpost)

Boyband yang beranggotakan Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne dan Niall Horan ini mengumumkan bahwa mereka akan rehat tahun depan. Salah satu sumber menyebutkan bahwa One Direction akan tampil di setengah acara selama pertandingan sebagai 'perpisahan' untuk fans mereka.

Baca juga: One Direction Rehat, Harry Styles Rekam 20 Lagu untuk Debut Solo

"Petinggi-petinggi National Football League (NFL) menginginkan bintang yang kini tengah bersinar dan One Direction sangat cocok untuk digabungkan. Mereka ingin pop dan rock mash-up dan berpikir bahwa Coldplay dan Bruno Mars juga masuk dalam pembicaraan," ungkap Daily Star Sunday.

One Direction (via usmagazine.com)

Panitia juga mengundang pelantun Uptown Funk, Bruno Mars untuk kembali setelah penampilannya yang luar biasa pada pertandingan tahun lalu. Dengan semua pengisi acara keren, dapat dibayangkan bagaimana acara tersebut akan berlangsung secara luar biasa.

One Direction memutuskan untuk rehat setelah menjalani karir di industri musik bersama selama 5 tahun berturut-turut. Sebelum memutuskan rehat, salah satu anggota mereka, Zayn Malik memilih hengkang dari boyband yang membesarkan namanya pada bulan Maret lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading