Sukses

Entertainment

Liam Payne Ingin Menulis Hits Solo untuk Anggota One Direction

Fimela.com, Jakarta One Direction telah membenarkan bahwa mereka akan rehat sejenak sebagai sebuah boyband pada Maret tahun 2016 mendatang. Namun, hal ini nampaknya ada satu anggota yang tidak fokus untuk terjun langsung ke dunia solo karir.

Hal tersebut tidak mengatakan bahwa Liam Payne akan berhenti bermusik. Namun, ia lebih suka untuk menulis hits untuk teman sesama One Direction daripada melepaskan mereka sendiri-sendiri.

Tak hanya sebagai penyanyi, Liam Payne juga berprofesi sebagai penulis lagu dan produser. (Bintang/EPA)

Penyanyi sekaligus penulis lagu ini lebih tertarik untuk mengambil peran sebagai orang yang berada di belakang layar untuk pendekatan karirnya. Ia berharap dapat mengikuti jejak dari seorang musisi seperti Pharrell Williams.

Baca juga: Liam Payne Benarkan One Direction Butuh Rehat Sejenak

"Orang yang paling mengispirasi saya adalah Pharrell Williams, yang saya ajak bekerja sama beberapa waktu lalu," ungkap Liam Payne kepada Attitude magazine.

Kabar akan ‘break’-nya One Direction diperkuat oleh pernyataan Liam dalam wawancara di Free Radio bahwa boyband pelantun ‘Story of My Life’ ini membutuhkan waktu untuk rehat sejenak. (Bintang/EPA)

"Saya berbicara dengan produsernya baru-baru ini dan menanyakan seperti apakah Pharrell ketika ia masih muda, dan ia mengatakan kepada saya bahwa ketika ia seusia saya, ia tidak bisa menekan nada pada keyboard," tambah Liam Payne.

Liam Payne juga menyampaikan bahwa ia senang dapat terlibat sebagai orang di belakang layar. Ketika anggota One Direction lain mengambil keputusan untuk bersolo karir, ia akan dengan senang hati menulis lagu untuk mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading