Sukses

Entertainment

Zayn Malik Disebut Jenius Oleh Sang Produser

Fimela.com, Jakarta Produser musik yang pernah bekerja sama dengan Frank Ocean yaitu Malay sedang bekerja sama dengan Zayn Malik. Malay sendiri sedang membantu mantan personel One Direction tersebut untuk mengerjakan album solo terbarunya. Malay pun menyebut bahwa Zayn Malik merupakan sosok yang jenius.

Zayn Malik sendiri memang dikabarkan bakal segera merilis album solo setelah hengkang dari One Direction beberapa bulan lalu. Sempat bekerja sama dengan Naughty Boy, Zayn tiba-tiba memutuskan untuk berganti label.

Zayn Malik (via: buzzfeed.com)

Baca juga: One Direction Tinggalkan 'Celah' untuk Zayn Malik

Malay pun tak sungkan untuk memuji Zayn Malik. Seperti apa yang dituliskan dalam akun twitternya yang menyebutkan bahwa Zayn Malik adalah seorang yang jenius.

"Tak ada rahasia yang kami kerjakan. Zayn benar-benar seorang yang jenius. Dia seorang seniman dan bintang sejati," tulis Malay dalam akun Twitter-nya.

Zayn Malik (via usmagazine.com)

Sebelumnya salah soerang personel One Direction yaitu Liam Payne juga menunjukkan dukungannya kepada Zayn. Liam mengatakan bahwa dirinya tak sabar untuk mendengarkan materi album baru Zayn Malik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading