Sukses

Entertainment

Wah! One Direction Ungkap Rilis Album Terbaru, 'Made In The A.M.'

Fimela.com, Jakarta One Direction akhirnya merilis lagu kedua mereka berjudul Infinity yang diambil dari album kelima mendatang. Pelantun What Makes You Beautiful ini juga mengumumkan nama album dan tanggal rilis pasti dari karya One Direction sebelum mereka rehat.

Album baru tersebut berjudul Made In The A.M. yang akan resmi dirilis pada 13 November mendatang. Sebelum album rilis, telah tersedia pengunduhan secara instan dengan melakukan pre-ordering album yang akan menjadi album kelima boyband yang dilengkapi oleh Harry Styles, Louis Tomlimson, Liam Payne dan Niall Horan ini.

One Direction mengumumkan kabar baik ini melalui akun Twitter pribadi mereka. Dengan mengunggah sebuah cuplikan video singkat yang hanya berdurasi 15 detik. Video singkat tersebut berisi keempat anggota One Direction yang diwakili Harry untuk mengungkapkan perihal album terbaru mereka.

Baca juga: Super Bowl Jadi Acara Manggung Terakhir One Direction

Lagu yang ditulis oleh John Ryan, Jamie Scott dan Julian Bunetta ini merupakan tim di balik kesuksesan hits One Direction, Story of My Life. Kesuksesan tersebut juga diikuti oleh single sebelum Infinity, Drag Me Down yang memecahkan rekor meluas ke seluruh dunia.

One Direction. (Bintang/EPA)

Setelah album mereka di tahun 2015, keempat anggota One Direction akan mengambil kesempatan untuk rehat sejenak setelah 5 tahun bersama-sama. Namun, Niall Horan sebelumnya telah menegaskan bahwa One Direction hanya rehat dan tidak bubar.

Album terbaru dari One Direction, Made In The A.M. akan menjadi album pertama sejak hengkangnya anggota One Direction, Zayn Malik pada Maret lalu. Zayn Malik kini juga dikabarkan tengah bekerja untuk solo karirnya bersama produser Frank Ocean, Malay.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading