Sukses

Entertainment

Zayn Malik Telanjang Dada untuk Sebuah Majalah

Fimela.com, Jakarta Zayn Malik mencopot bajunya untuk sampul majalah Interview edisi September 2015. Edisi ini adalah sebuah penghormatan untuk 100 bintang media sosial paling kuat dan pemimpin di dunia hiburan, musik, dan fashion.

Zayn adalah salah satu dari delapan alternatif sampul. Para sampul tersebut menampilkan orang-orang seperti Miley Cyrus, Victoria Adams, Kim Kardashian, Jennifer Lopez, Selena Gomez, Madonna, dan Mert Alas (fotografer).

Baca Juga: Zayn Malik Kencani Model India?

 

Foto kiriman Zayn Malik (@zayn) pada

Di sampul, Zayn tampil berbaring telanjang dada di atas (sepertinya) tempat tidur. Beberapa tato terlihat di dadanya saat ia menatap ke kamera.

Masing-masing, baik Zayn maupun majalah Interview, mengunggah hasil foto tersebut ke akun Instagram. “Check out my cover of @interviewmag's September issue,” tulis Zayn di caption foto.

Baca Juga: Miley Cyrus Memuaskan Diri Sendiri di Sesi FaceTime untuk Majalah

 

Foto kiriman @interviewmag pada

Sementara itu, majalah Interview menuliskan, “The wait is over @Zayn #InterviewGang Cc @fabienbaron #Imcoming,” di caption foto.

Zayn Malik memang cukup pas dijadikan sampul. Karena seperti diketahui, dia baru saja hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, One Direction, pada Maret lalu. Dia juga memutuskan pertunangan dengan anggota Little Mix, Perrie Edwards. Setelah itu, beberapa nama perempuan dikaitkan dengannya, seperti Zendaya Coleman dan Neelam Gill.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading