Sukses

Entertainment

Zayn Malik Kencani Model India?

Fimela.com, Jakarta Seorang model India telah ‘menangkap’ hati Zayn Malik. Mantan anggota One Direction itu dikabarkan telah move on dari mantan tunangannya, Perrie Edwards, ke model Burberry, Neelam Gill.

Menurut sumber Daily Mail, Zayn bertemu Neelam di London awal tahun ini dan jatuh cinta dengan dia. Model berusia 20 tahun itu berencana untuk terbang ke Los Angeles untuk menghabiskan beberapa hari dengan Zayn. Zayn telah menyewa sebuah rumah di kota untuk mengerjakan album solo pertamanya.

 

A photo posted by NEELAM GILL (@neelamkg) on

Sebagai informasi, Neelam adalah model India pertama Burberry. Menurut Elle.com, dia berpose dengan Harry Styles di fashion show Burberry tahun lalu.

Zayn sendiri pisah dari Perrie awal bulan lalu lewat sebuah pesan singkat. Kelakukan Zayn ini pun mendapat kecaman dari kekasih teman satu band Perrie di Little Mix yang juga pentolan band Rixton, Jake Roche.

Baca Juga: Zayn Malik Beri Penghormatan untuk Ibu Lewat Tato

Zayn Malik dan Perrie Edwards. (via instagram/@zaynmaillk))

“Cara dia memperlakukan Perrie adalah hal yang buruk. Dia bukan laki-laki yang baik. Secara profesional dia berbakat tapi aku berbicara dari apa yang aku lihat. Dia seharusnya malu,” kata Jake kepada The Sun.

Sebelum dengan Neelam Gill dan setelah dengan Perrie Edwards, Zayn Malik sempat dikaitkan dengan Zendaya Coleman namun Zendaya dengan cepat menyangkalnya. “Literally NEVER met #gottaloveit,” tulis Zendaya di akun Twitternya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading