Sukses

Entertainment

Whulandary Herman Nikmati Setiap Perannya di Film

Fimela.com, Jakarta Whulandary Herman makin mantap berakting. Puteri Indonesia tahun 2013 itu jatuh hati pada akting sejak berperan dalam film Bidadari Terakhir. Dia ingin terus belajar menjadi karakter-karakter lain yang berbeda dari sifatnya sekarang.

"Di dalam dunia film aku orang baru ya kayak anak Sekolah Dasar lah. Aku lagi cinta-cintanya dunia akting jadi tidak ada salahnya untuk mencoba segala karakter.Kalau kita ada di dalam dunia akting, kita harus siap menjadi apapun," kata Whulandary Herman di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Mengawali karier di dunia akting, Whulandary Herman langsung mendapat tantangan karena mendapat peran sebagai pekerja seks komersial (PSK) di film 'Bidadari Terakhir'. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setiap peran yang ia dapatkan menjadi sebuah tantangan baru dalam kehidupan Whulandary Herman. Selama ia tidak mendapatkan adegan yang senonoh, Whulandary akan terus mendalami dunia seni peran. "Aku kan baru banget nih di film, jadi semua karakter dan genre pengen aku coba semuanya," sambung Whulandary.

Dalam waktu dekat, Whulandary Herman akan berperan dalam sebuah film festival berjudul Mayaratih. Film yang menceritakan tentang fashion ini menantang perempuan yang lahir di Padang Panjang tanggal 25 Juni 1989 itu agar dapat menunjukan kualitasnya sebagai aktris tanah air.

Ditemui saat preskon film ‘Bidadari Terakhir’ di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/9/2015), wanita 26 tahun ini mengaku harus menempuh beberapa proses sebelum akhirnya menerima karakter sebagai PSK. (Wimbarsana/Bintang.com)

"Film ini (Mayaratih) beda dari Bidadari Terakhir. Jadi di film Mayaratih ini menceritakan tentang kehidupan di depan kita sekarang kan kita bertemu dengan orang baik dan orang jahat, dan pada akhirnya kebaikan itu akan jadi pemenang. Jadi intinya di film ini gimana kita berusaha menjadi orang baik," tukas Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading