Sukses

Entertainment

Terakhir Bertemu Debby Sahertian, Ade Juwita Masih Sehat

Fimela.com, Jakarta Beberapa sahabat Ade Juwita mulai angkat bicara perihal meninggalnya sang komedian berambut keriting itu. Satu diantaranya adalah Debby Sahertian yang membenarkan kabar yang beredar melalui pesan singkat tersebut.

"Iya bener. Dikabarin sama Harry, meninggal di RSUD Sorong, Papua. Setahu saya, waktu masuk rumah sakit seminggu lalu karena asam lambung naik," kata Debby Sahertian saat dihubungi wartawan, Jumat (6/11).

Ade Juwita (via Liputan6.com)

Debby mengatakan beberapa bulan lalu ia sempat satu frame dalam sebuah acara talkshow. Pada saat itu, Ade belum menampakkan kalu dirinya sedang menderita sebuah penyakit. Namun, sebulan terakhir ternyata ia harus dirawat di rumah sakit.

Selain maag kronis yang menyebabkan asam lambungnya naik drastis, Ade juga dikabarkan menderita komplikasi penyakit salah satunya kelenjar getah bening. "Beberapa bulan lalu pas lagi shooting bareng. Jadi bintang tamu 1 acara talk show," ucapnya.

Ade Juwita (via istimewa)

Karenanya, ketika mendapatkan kabar tersebut, Debby kaget dan syok. "Kaget aja, syok karena kelihatannya baik-baik aja sih, kelihatan sehat, happy. Kita masih saling bercanda kok. Ga ada penyakit akut yang saya tahu," ucap Debby.

Debby tak menyangka riwayat Ade Juwita yang sering telat makan akan berakibat seperti ini. "Kalau bareng-bareng, sama lah. Kerja lupa waktu. Tapi kan itu waktu muda ya. Kabar terakhir tak bisa tahu pola makan dia. Dan kalau asam lambung saya kira akan cepat sehat," tandas Debby Sahertian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading