Sukses

Entertainment

Sambut Tahun Baru, Whulandary Herman Siapkan Agenda Seru

Fimela.com, Jakarta Menjelang akhir tahun, Whulandary Herman mulai menyiapkan dirinya untuk menyambut momen Tahun Baru. Bagi Whulan, moment penting itu harus dilewati dengan spesial sehingga perlu disiapkan sejak jauh-jauh hari.

Rencananya, pemenang Puteri Indonesia 2013 itu akan menghabiskan waktunya di New York. Karena itu ia sudah mengumpulkan biaya untuk mewujudkan impiannya ini.

Whulandary tak takut akan penilaian publik terkait peran menantangnya di film ‘Bidadari Terakhir’. Ia yakin publik sudah pintar dan bisa membedakan mana yang realita dan mana yang fiksi. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Tahun baru ini rencana ke New York. Jadi dari waktu aku kecil selalu suka kembang api, jadi aku punya list tahun baru itu moment yang paling penting buat aku untuk bekerja keras untuk merayakan tahun baru," kata Whulandary Herman di Century Park Hotel, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/11/2015).

Meski sering kali menghabiskan waktu travelling sendiri tapi Whulandary Herman mengaku tak masalah. Hal itu tetap menjadi perjalanan seru untuknya untuk menghabiskan waktu tahun baru di kota-kota besar.

Ditemui di kantor Bintang.com, SCTV Tower, Senayan City, Jakata Pusat, Sabtu (22/8/2015), Whulandary mengaku sempat ‘ditawar’ saat syuting film ‘Bidadari Terakhir’ lantaran dirinya berdandan seperti PSK. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Perginya sendiri, tahun lalu juga sendiri. Tahun lalu di Sydney ngelihat kembang api terus ke London, Jepang. Tapi New York itu number one buat aku dan moga-moga bisa terealisasi," sambungya.

Lebih lanjut, untuk memenuhi keinginanya, Whulandary Herman selalu menyisihkan sebagian penghasilannya untuk travelling. Ia memang menjadwalkan, setiap bulan setidaknya dapat pergi ke salah satu tempat wisata, bukan hanya di tanah air tapi juga seluruh dunia.

"Kalau budget sih enggak ada budget cuma aku pengin setiap bulan itu jalan ke mana gitu entah itu Indonesia atau luar Indonesia. Tapi aku memang menyimpan sebagian uangku buat melihat dunia," tukas Whulandary Herman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading