Sukses

Entertainment

Aksi P-Project Bikin Penonton 90's Festival Terjebak ke Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu line up pengisi konser musik 90's Festival 'Big Reunion', penampilan grup P-Project layaknya mesin waktu yang membawa memori para penonton ke tahun 90-an. Lewat aksinya yang jenaka, mereka seakan membuat penonton terjebak di masa lalu. Bernostalgia ke zaman itu lewat lagu-lagu yang disuguhkan.

Era 90-an memang tidak lepas dari grup P-Project dengan lagu-lagu komedi plesetan alias parodi. Salah satunya Lagu Bola yang diparodikan dari lagu Piala Dunia 1998, The Cup of Life milik Ricky Martin. Lagu Bola merupakan kritik P-Project terhadap kondisi sepakbola Indonesia yang sedang terpuruk.

P-Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selamat malam untuk teman-teman yang terjebak di masa lalu," sapa Daan Aria dari atas panggung konser yang dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (7/11/2015) malam.

Total 10 lagu yang disuguhkan P-Project di konser ini. Di antaranya Ingin Beken, Lagu Bola, Seperti Melolong, mencontek, TKW, hingga mega hits Antrilah Di Loket. Salah satu personel RSD, Sita pun turut tampil bersama Daan dan Izhur membawakan lagu TKW.

P-Project (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usia tak bisa bohong. P-Project harus kerja keras memuaskan kerinduan penonton lantaran stamina yang tak lagi seprima dulu. Sebab itu mereka mengandalkan contekan lirik lagu dalam aksinya. Bahkan ukuran huruf yang dipakai dalam contekan itu terbilang cukup besar.

Konser musik 90's Festival sendiri digelar sebagai ajang reunian bagi para musisi 90an yang sudah lama menghilang. Selain P-Project, beberapa musisi yang cukup eksis di tahun 90an juga ikut. Semisal Protonema, Bunglon, Coboy, Bening, ME, Java Jive, Kla Project, Neo, Iwa K, P-Project dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading