Sukses

Entertainment

Cita Citata Akan Hentikan Komentar Jelek di Medsosnya

Fimela.com, Jakarta Seperti para selebriti dan  pesohor lainnya, Cita Citata pun tak luput dari serangan para haters. Pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini ini ta mau kompromi dengan haters. Kalau ada yang menulis komentar buruk di laman media sosial seperti Instagram miliknya akan diblok. Dan setelah itu dijamin tak bisa menulis komentar dengan lagi di akun milik sang biduan.

Ia mengeluarkan ancaman tu melalui laman Instaram miliknya @cita_citata. "Setelah diteliti orang orang yang suka berkomentar jelek, mencaci dan memaki tujuannya cuma satu.. 'ingin dibalas'. Memang terlalu sayang sama aku sampe perhatian banget. Aku akan lebih respon sama orang2 yang berkomentar baik. Yang jelek maaf akan aku block karena manusia hidup untuk bersosialisasi bukan saling membenci hanya mencari perhatian semata .. 😉," ujarnya seperti dikulit di laman Instagranya pada Minggu (8/11/2015).

 Cita mengaku sangat senang karena banyak pihak dari perwakilan warga Papua yang membantunya dalam mewujudkan perdamaian. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sepertinya Cita sudah kehilangan akal untuk menghentikan sikap kurang ajar para haters. Tanpa permisi setiap hari membuat komentar sampah di laman Instagram. Ancaman yang dilontarkan Cita Citata mendapat tanggapan yang beragam dari para followers di dunia maya. Ada yang setuju ada juga yang tidak setuju dengan apa yang dilakukan ini.

Ada juga yang memberikan semanat dan seruan agar dia bersabar dengan pendapat para haters. "Sabar aza mbak Cita. manusia ky gitu pengen di doain pengen jd artis juga kali. Hehe . Astagfirullah *_*. sukses terus ya mbak cita. Semoga selalu d lindungi Allah SWT dmn pun berada....," ujar oemilik akun @mirnalestari_.

 Cita Citata. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ada juga yang memberikan saran agar Cita Citata fokus pada kariernya di dunia entertainmen. Tak perlu repot-repot mengurusi para haters yang memang selalu mencari dan meminta diperhatikan dengan cara berkomentar tidak elok. "Yang bicaranya jelek pasti orang jelek, dan lazimnya orang jelek emang suka caper sama orang2 cakep. Semangat aja yayang Cita. Aku padamu pokoknya, haha," kata pemilik akun @adnabdillah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading