Sukses

Entertainment

Me Time, Zaskia Lebih Suka Hal-hal Ini

Fimela.com, Jakarta Bagi Zaskia Sungkar, Me Time menjadi hal penting untuk merefresh diri dari segudang kesibukan yang dijalani. Biasanya wanita menghabiskan waktu luangnya dengan memanjakan diri dengan melakukan perawatan, namun tidak bagi istri dari aktor Irwansyah ini. Apa yang dilakukan Zaskia Sungkar jika tengah berleha-leha dari kesibukannya?

"Kalau Me Timenya cewek itu waktu untuk relaksasi untuk perawatan, kebanyakan gitu. Kalau misalnya Me Timenya aku, lebih kaya di kamar nonton dvd daripada treatment jadi ya lebih seringnya nonton," ungkap Zaskia Sungkar kepada Bintang.com saat dijumpai di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Minggu (8/11/2015).

Sebelum jalan-jalan biasanya Irwansyah mencari referensi tempat serta informasi tentang destinasi yang akan dituju. (Andy Masela/Bintang.com)

 

Baca Juga

Adapun hal lainnya yang juga biasanya dilakukan Zaskia adalah dengan bepergian bersama sang suami, Irwansyah. "Gak suka bepergian kalau sendiri, sukanya berdua. Kalau terlalu rame juga gak suka ribet gitu. Jadi sukanya berdua, dan best partner untuk traveling ya Irwansyah," tambah wanita kelahiran 22 Desember 1990 silam ini.

Lebih lanjut mengenai hal traveling, kata Zaskia Sungkar ia biasanya mencari informasi tentang destinasi yang akan ditujunya terlebih dahulu. "Iya, kan sekarang teknologi udah canggih, jadi apa-apa bisa dicari di Google, mulai bikin listnya, sampai transportasi, itu semuanya aku browsing, mana tempat yang bagus, transportasi untuk sampe kesana naik apa. Itu cari semua di Google," lanjut Zaskia.

Irwansyah lebih menyukai bersantai dan memanjakan diri dengan sang istri, Zaskia Sungkar dengan cara travelling. (Andy Masela/Bintang.com)

Jika bepergian, tentu mencari barang-barang yang unik seperti cinderamata tak luput dari pandangan Zaskia. "Oh kalau itu udah pasti, kalau misal kaya cinderamata yang aku koleksi sama Irwan itu tempelan kulkas, jadi setiap negara yang dikunjungi itu ada, di rumah tuh udah full satu kulkas ditempelin," kata Zaskia.

Untuk cinderamata yang paling berkesan yang dikoleksinya, Zaskia mengaku semua negara memiliki ciri khas cinderamata yang unik dan berkesan baginya.

"Semuanya berkesan, karena beda-beda dan semua negara yang aku kunjungi itu emang yang aku pengen, bukan random, jadi semuanya sudah di planinggin dari lama," pungkas Zaskia Sungkar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading