Sukses

Entertainment

Gaya James Bond Deddy Corbuzier di Triangle: Hitman Mission

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier sepertinya semakin ketagihan membuat film pendek. Usai memproduksi sekaligus membintangi Triangle Red Side dan Triangle Golden Side, Deddy kembali merilis film pendek terbaru, Triangle: Hitman Mission. Sama seperti film sebelumnya, Deddy kembali mengusung genre drama aksi.

Deddy pun kembali menggandeng Chika Jessica, Volland Humonggio dan Max Metino di Triangle: Hitman Mission. Selain ketiga pemain tersebut, Deddy juga mengajak pemain baru, Lolita Agustine, yang dikenal sebagai presenter dan pemain sinetron.

Deddy Corbuzier. foto: Instagram

Berbagai adegan aksi laga kerap terlihat di sepanjang film Triangle: Hitman Mission. Tak hanya Deddy, Chika pun kembali memamerkan kemampuan bertarungnya. Deddy sendiri memadukan gaya Hitman: Agent 47 dan James Bond dalam peran yang dibawakannya di Triangle: Hitman Mission.

Sementara itu, film Triangle: Hitman Mission menceritakan tentang agen 47 (Deddy Corbuzier) yang mengundurkan diri dari pihak agensi usai memiliki seorang anak (Askanio Nikola Corbuzier). Ia pun memilih bekerja menjaga putri seorang mafia besar (Chika Jessica). Pihak agensi pun mengiming-imingi sejumlah uang agar para agen bisa membunuh Deddy.

Volland, Chika Jessica, Deddy Corbuzier. (Galih W. Satria/bintang.com)

Film pendek Deddy sebelumnya, Triangle Golden Side mendapat kritikan dari beberapa pihak, seperti sutradara film The Raid Gareth Evans. Namun hal itu sepertinya membuat netter semakin penasaran ingin menonton. 

Triangle Golden Side yang merupakan kelanjutan dari film Triangle Red Side, sudah ditonton lebih dari satu juta pengguna Facebook sampai akhir Juli lalu. Tentu saja pencapaian itu membuat Deddy Corbuzier merasa bangga dan bahagia. Lalu bagaimana dengan Triangle: Hitman Mission? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading