Sukses

Entertainment

26 Selebriti Dunia yang Pernah Hilangkan Nyawa Orang Part I

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, beberapa selebriti dunia pernah menghilangkan nyawa orang lain, baik sengaja atau tidak sengaja. Sebagian dari mereka telibat dalam kecelakaan tragis yang membuat kehidupan seseorang berakhir saat itu juga dan sebagian lainnya dengan tanpa perasaan membunuh orang lain.

Beberapa dari mereka dijatuhi hukuman penjara, sementara sebagian lainnya bebas begitu saja berkat kekuasaan dan kelihaian pengacara mereka. Siapa saja selebriti dunia tersebut? Berikut ini ada 13 nama dari total 26 nama.

1. Caitlyn Jenner

Ketika masih menjadi Bruce Jenner, Caitlyn Jenner terlibat dalam kecelakaan mobil yang fatal di Pacific Coast Highway bulan Februari 2015. Menurut saksi mata, SUV Caitlyn menabrak belakang mobil putih dan menyebabkannya melaju ke jalur berlawanan dan dihantam Hummer. Pengemudi mobil putih tewas dan tujuh lainnya terluka.

Caitlyn Jenner di ESPY Award (via becauseiamfabulous.com)

2. Laura Bush

Ketika masih SMA, Laura Bush mengabaikan tanda berhenti ketika sedang mengemudi. Dia menabrak mobil lain dan membunuh pengemudinya, Michael Dutton Douglas, yang merupakan teman dekat dan teman sekelasnya.

Laura Bush (Bintang/EPA)

3. Ted Kennedy

Pada tahun 1969, Ted Kennedy melaju di jembatan di Chappaquiddick, sebuah pulau dekat Kebun Anggur Martha. Mobilnya masuk ke dalam air dan meskipun Ted berenang bebas menyelamatkan diri, penumpangnya, Mary Jo Kopechne, tenggelam dalam kendaraan yang terbalik. Ted melarikan diri dan menunggu sembilan jam untuk melaporkan kejadian tersebut.

Ted Kennedy (Bintang/EPA)

4. Don King

Don King membunuh dua orang dalam insiden terpisah. Dia membunuh orang pertama kali untuk membela diri. Don King dihukum atas pembunuhan tingkat dua untuk insiden kedua di mana dia menginjak mati seorang karyawan yang berutang USD 600 kepadanya.

Don King (Bintang/EPA)

5. Matthew Broderick

Tahun 1987, Matthew Broderick dan pacarnya, Jennifer Grey, sedang berlibur di Irlandia. Matthew mengemudi di jalur yang salah dan menabrak kendaraan lain yang datang. Pengemudi dan penumpang mobil yang ia tabrak meninggal dunia.

Matthew Broderick (Bintang/EPA)

6. James Stewart

James Stewart adalah pilot pada waktu Perang Dunia II. Pada waktu ini juga, dia berpartisipasi dalam beberapa pengeboman yang mengakibatkan kematian tentara musuh dan warga sipil. Dia mendapat penghargaan atas aksinya tersebut.

James Stewart (via wikipedia.org)

7. Snoop Dogg

Snoop Dogg dan pengawalnya dituntut atas pembunuhan anggota geng lawan. Dia dibela oleh pengacara kondang Johnny Cochran dan dibebaskan setelah pertempuran selama bertahun-tahun di pengadilan.

Snoop Dogg (Bintang/EPA)

8. Sid Vicious

Bassist Sex Pistols, Sid Vicious, menusuk pacarnya, Nancy Spungen, hingga mati tahun 1978. Awalnya dia mengaku menemukan Nancy tewas di lantai kamar mandi hotel mereka, kemudian dia mengaku dia menusuknya tapi tidak bermaksud membunuhnya. Meskipun dituntut atas pembunuhan, dia tidak pernah diadili dan malah mati karena obat-obatan saat bebas dengan jaminan.

Sid Vicious (via thesun.co.uk)

9. Dog Chapman

Tahun 1976, Jerry Oliver ditembak mati oleh salah satu teman Dog ketika mereka pergi membeli ganja. Meskipun Dog berada di luar di dalam mobil pada saat itu, ia dihukum atas pembunuhan tingkat pertama.

Dog Chapman (kanan) (Bintang/EPA)

10. Vince Neil

Tahun 1984, vokalis Motley Crue, Vince Neil, terlibat dalam kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk. Penumpangnya, Nicholas ‘Razzle’ Dingley, pun tewas.

Vince Neil (kiri) (Bintang/EPA)

11. Robert Blake

Robert Blake dituduh atas pembunuhan istrinya, Bonnie Lee Bakley, yang ditembak mati.

Robert Blake (Bintang/EPA)

12. O. J. Simpson

O. J. Simpson ditangkap dan didakwa atas pembunuhan mantan istrinya dan teman mantan istrinya.

O.J. Simpson (Bintang/EPA)

13. Huddie William Ledbetter

Dia dituntut atas pembunuhan karena memperebutkan seorang perempuan.

Huddie William Ledbetter (via wikipedia.org)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading