Sukses

Entertainment

26 Selebriti Dunia yang Pernah Hilangkan Nyawa Orang Part II

Fimela.com, Jakarta Percaya atau tidak, beberapa selebriti dunia pernah menghilangkan nyawa orang lain, baik sengaja atau tidak sengaja. Sebagian dari mereka telibat dalam kecelakaan tragis yang membuat kehidupan seseorang berakhir saat itu juga dan sebagian lainnya dengan tanpa perasaan membunuh orang lain.

Beberapa dari mereka dijatuhi hukuman penjara, sementara sebagian lainnya bebas begitu saja berkat kekuasaan dan kelihaian pengacara mereka. Siapa saja selebriti dunia tersebut? Berikut ini ada 13 nama dari total 26 nama.

14. Johnny Lewis

Pada tahun 2012, aktor Sons of Anarchy, Johnny Lewis, masuk ke rumah Catherine Davis (81), menggeledah rumahnya, dan kemudian membunhnya dan kucingnya. Saksi melihat Johnny melompati pagar, menyerang tetangga,dan kembali ke rumah Catherine. Dia jatuh atau melompat dari atap dan meninggal. Laporan otopsi menunjukkan bahwa tidak ada obat-obatan atau alkohol dalam tubuhnya ketika ia meninggal meskipun sejarahnya mencakup penggunaan narkoba.

Johnny Lewis (Bintang/EPA)

15. John Landis

Sutradara John Landis didakwa dengan pembunuhan secara tidak sengaja setelah kecelakaan pada lokasi syuting film The Twilight Zone menyebabkan kematian aktor Vic Morrow dan dua anak yang merupakan figuran. John kemudian dibebaskan dari tuduhan dan membayar USD 2 juta pada masing-masing keluarga anak-anak yang meninggal.

John Landis (Bintang/EPA)

16. Oliver Stone

Sutradara Oliver Stone terdaftar di Angkatan Darat AS selama perang Vietnam dan meminta tugas tempur. Dia membunuh beberapa tentara musuh dengan granat dan berpartisipasi dalam lebih dari 25 serangan helikopter tepur. Dia dianugerah bintang untuk aksinya.

Oliver Stone (Bintang/EPA)

17. Jayson Williams

Pemain NBA Jayson Williams tidak sengaja menembak mati sopir limusinnya saat bermain dengan senjata.

Jayson Williams (via nydailynews.com)

18. Lane Garrison

Aktor Lane Garrison mengaku bersalah atas pembunuhan pada tahun 2001 setelah dia terlibat dalam kecelakaan karena mengemudi dalam keadaan mabuk yang menewaskan penumpang mobilnya. Pada saat kecelakaan, tingkat alkoholnya 0,20 dan ada kokain di tubuhnya.

Lane Garrison (via quotesgram.com)

19. Amy Locane

Tahun 2010, Amy Locane menabrak mobil lain saat mengemudi dengan tingkat alkohol 3 kali di atas batas hukum. Tabrakan itu menewaskan Helene Seeman (60) dan membuat suaminya, Fred, luka parah. Amy dijatuhi hukuman 3 tahun penjara meskipun keluarga korban telah mengajukan banding atas putusan tersebut.

Amy Locane (via hippowallpapers.com)

20. Lillo Brancato, Jr.

Pada tahun 2005, aktor Lillo Brancato, Jr. ditangkap setelah pembunuhan seorang perwira polisi yang sedang tidak bertugas. Komplotannya, ayah pacarnya, dihukum karena pembunuhan dan Lillo didakwa untuk pembunuhan tingkat dua. Meskipun ia dinyatakan tidak bersalah, ia dihukum karena tingkat pertama percobaan pencurian dan dihukum 10 tahun penjara. Dia dibebaskan bersyarat dari penjara pada 31 Desember 2013.

Lillo Brancato, Jr. (via avaay.com)

21. Christian Brando

Aktor Christian Brando, putra Marlon Brando, menembak dan membunuh pacar saudari tirinya, Cheyenne, Dag Drollet, tahun 1990. Christian menyatakan kalau penembakan itu tidak disengaja dan terjadi pada waktu konfrontasi tentang pernyataan Cheyenne kalau Dag menyiksanya. Cheyenne melahirkan anak Dag, satu bulan kemudian, dan gantung diri pada tahun 1995.

 Christian Brando (via imgneed.com)

22. Salman Khan

Mega bintang Bollywood Salman Khan saat ini sedang menunggu sidang atas tuduhan pembunuhan. Pada tahun 2002 ia menabrak toko roti dan menewaskan satu orang serta melukai tiga orang lain.

Salman Khan (Bintang/EPA)

23. Michael Brea

Pada tahun 2010, aktor Michael Brea memenggal ibunya dengan pedang samurai sepanjang tiga kaki sambil meneriakkan ayat-ayat Alkitab.

Michael Brea (via ranker.com)

24. Michael Massee

Aktor Michael Massee adalah aktor yang tidak sengaja menembak dan membunuh Brandon Lee pada lokasi syuting The Crow. Pistol properti di lokasi syuting tidak dipersiapkan dengan baik dan peluru yang terjebak menyebabkan kecelakaan tragis tersebut.

Michael Massee (via imgneed.com)

25. C-Murder

Rapper C-Murder saat ini menjalani hukuman seumur hidup karena pembunuhan penggemar di sebuah klub malam.

C-Murder (via musicrising.tulane.edu)

26. Skylar Deleon

Aktor Skylar Deleon dihukum tiga tuduhan pembunuhan tingkat pertama atas pembunuhan Tom dan Jackie Hawks. Pada tahun 2004, ia berpura-pura ingin membeli kapal pesiar mereka. Di laut, ia mengikat mereka ke jangkar dan mendorong mereka ke laut. Dia juga dihukum atas pembunuhan Jon Jarvi pada tahun 2003 yang ditemukan di Meksiko dengan tenggorokan yang digorok. Skylar dijatuhi hukuman mati pada tahun 2009.

 Skylar Deleon (via nbclosangeles.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading