Sukses

Entertainment

Ed Sheeran Pastikan Bakal Tampil di ARIA Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran akan menjadi salah satu musisi dunia yang akan tampil dalam sebuah ajang penghargaan musik bergengsi. Pelantun Thinking Out Loud ini akan tampil di The Star venue, Sydney, Australia di acara Australian Record Industry Association awards atau ARIA 2015.

Ed Sheeran tidak sendiri, ia akan ditemani oleh banyak musisi papan atas dunia yang akan tampil di malam penganugerahan di negeri Kangguru itu. Sebut saja Conrad Sewell, Flight Facilities, Hermitude, Jarryd James, Jessica Mauboy, Nathaniel, Peking Duk, The Veronicas, Tina Arena dan Vance Joy akan ikut memeriahkan ARIA Awards.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Tak hanya tampil, Ed Sheeran juga dinominasikan dalam kategori Best Internasionan Artist. Sebelumnya ia mengaku tidak pernah tampil di ARIA Awards dan kali ini ia siap mengguncang panggung ARIA Awards yang akan diselenggarakan pada 26 November mendatang.

"Sampai bertemu di ARIA. Saya tidak pernah tampil di ARIA, saya menginginkan untuk kesana setiap tahun. Jadi, acara ini akan sangat menarik," ungkap Ed Sheeran.

Ed Sheeran (Bintang/EPA)

Terbukti, nama besar Ed Sheeran tidak hanya dikenal di Britania Raya namun hingga ke seluruh pelosok dunia. Karya-karya yang ia telurkan selama ini berhasil menembus penghargaan musik dunia salah satunya ARIA Awards 2015.

Melalui albumnya yang bertajuk X, Ed Sheeran berhasil berada diposisi pertama dan menyelesaikan tahun 2014 sebagai penjualan terbaik. Kini, Ed Sheeran telah mengumpulkan tujuh kali platinum dan duduk di urutan 10 teratas nasional selama 72 minggu. Menurut ARIA, Ed Sheeran juga menjadi artis dengan penjualan tertinggi di tahun 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading