Sukses

Entertainment

Benarkah Bella Shofie Mengedit Fotonya Agar Terlihat Seksi?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Bella Shofie mengunggah sebuah foto bersama adiknya, Icha Calista di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, tampak Bella Shofie dan Icha Calista tampil cantik.

"Morning my Dear," tulis Bella Shofie sebagai keterangan foto. Pada foto itu, Bella Shofie dan Icha Calista tampil kompak dengan mengenakan dress berwarna merah muda yang dihiasi dengan pernak-pernik. Selain itu kakak beradik ini juga memakai hiasan kepada kepalanya.

Foto Bella Shofie dan Ica Calista yang diduga adalah hasil editan. (via instagram.com/bellashofie_suryo)

 

Tak pelak foto yang diunggah oleh Bella Shofie ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Meskipun komentar para netizen tidak sepedas yang dulu, akan tetapi ada netizen yang menilai jika foto tersebut merupakan editan.

" @bellashofie_suryo editannya keliatan bgt bokongnya sedikit d perbesar cz tirai putihnya melengkung ngikutin bagian bokong km," ujar seorang netizen. "Kakakkk itu editannya keliatan bangett kakak...tirainya jadi melengkung2 ngikutin pantat kakak...buruan apus dehh daripada dikomen haters," tulis seorang netizen.

Foto jadul Bella Shofie dan Icha Calista yang diunggah oleh akun mey.instag. (via instagram.com/mey.instag)

Meskipun ada netizen yang menuduh jika Bella Shofie mengedit fotonya akan tetapi ada juga netizen yang membela istri dari Suryono tersebut. "Bukannya edit mengedit hal biasa dalam foto-foto yahh ??? Kog jadi bahan perbincangan kalo yang diedit kk sopina sih? adaaaaa aja yang dikomentarin," bela seorang netizen.

Sebelumnya diberitakan jika Bella Shofie dan Icha Calista diterpa gosip tentang operasi plastik. Pasalnya seorang netizen yang memiliki akun Instagram, mey.instag mengunggah foto jadi kakak beradik tersebut. Jika dilihat dengan seksama, wajah Bella Shofie dan Icha Calista benar-benar berbeda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading