Sukses

Entertainment

Angelina Jolie dan Brad Pitt Kompak di Premier Film By The Sea

Fimela.com, Jakarta Pasangan Angelina Jolie-Brad Pitt kompak di dalam dan di luar layar. Keduanya baru saja menghadiri premier film yang mereka bintangi berdua, By the Sea. Acara tersebut digelar di di TLC Chinese Theater di Los Angeles, beberapa hari lalu. 

Pasangan yang dijuluki Brangelina ini bahkan tampil mesra dan saling bergandengan tangan saat memasuki area TLC Chinese Theater yang jadi langganan premier sejumlah film Hollywood. Angelina memamerkan senyum cantiknya dan berpose bersama Brad di hadapan para fotografer.

Angelina Jolie-Brad Pitt di premier film 'By the Sea'. foto: THR

Seperti dilansir dari The Hollywood Repotter, Angelina Jolie tampil mempesona dalam balutan gaun berwarna putih yang memamerkan lengannya. Penampilannya pun kian glamor dengan ornamen berlian pada bagian gaun.  Sedangkan Brad terlihat gagah dengan mengenakan tuksedo berwarna hitam yang dilengkapi dengan dasi kupu-kupu berwarna senada. 

Pasangan suami istri tersebut juga menyempatkan diri untuk memberikan tanda tangan untuk fans yang hadir di acara tersebut. By the Sea merupakan film kedua Brangelina yang dibintangi oleh keduanya sebagai pasangan usai film Mr and Mrs Smith.

Brad Pitt-Angelina Jolie di film 'By the Sea'. foto: EW

Film tersebut menceritakan tentang sepasang suami istri, Vanessa (Angelina Jolie) dan Roland (Brad Pitt). Vanessa adalah seorang mantan penari sedangkan Roland masih bekerja sebagai penulis. Keduanya berjuang keras untuk mempertahankan pernikahannya yang di ujung tanduk.

Jolie menjadi sutradara sekaligus penulis skenario di film By the Sea. Selain Angelina Jolie dan Brad Pitt, ‘By the Sea’ juga akan dibintangi oleh Melanie Laurent, Niels Arestrup, Melvil Poupaud dan Richard Bohringer. Film ini akan dirilis pada 13 November mendatang,

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading