Sukses

Entertainment

Gading Marten - Gisel Ajak Anak Liburan ke London

Fimela.com, Jakarta Jangankan anak kecil, terkadang orang dewasa saja merasa tak betah berada di dalam kendaraan dalam waktu yang cukup lama. Begitu juga dengan Gempi, buah hati pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Situasi itu sempat mereka rasakan kala berlibur ke Bali beberapa waktu lalu.

"Berangkatnya dia bobok. Pas pulangnya kayak mau flu, jadi kan sakit telinganya. Nangis sepanjang perjalanan. Aku panik malu sama orang. Kadang kita sendiri kalau ada anak nangis jadi gimana gitu," ungkap Gisel di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2015).

Gempita juga mengenakan topi berwarna sama dengan bajunya.

 

Baca Juga

  • Punya Anak, Gisel Selektif Pilih Kerjaan
  • Gisel dan Gading Marten Gotong Royong Urus Anak
  • Cara Jitu Gisel Edukasi Anak

Rupanya kondisi itu tak membuat Gisel kapok untuk memboyong kembali anaknya berlibur. Rencananya liburan akhir tahun ini Gading dan Gisel akan bertolak ke London.

"Nanti mau flight panjang 14 jam. Doakan saja. Paling nanti transit di Amsterdam. Ya semoga bobok di jalan 10 jam ya gem. Hahah," ucap Gisel.

Gisella Anastasia dan Gading Martin. (via instagram/@gisel_la)

Mengunjungi negeri Ratu Elizabeth memang sudah direncanakan Gading dan Gisel dari jauh-jauh hari. Bahkan semula mereka berniat berlibur tanpa mengajak anaknya. Namun Gisel mengaku tak kuasa jauh dari Gempi mengingat polahnya yang sangat menggemaskan.

"Bertiga. Tadinya mau ditinggal si Gempi. Dulu beli tiket pas di umur 3 bulan. Bodo amat mau ditinggal juga, mau berdua saja. Eh sudah gede malah semakin gemas, makin rindu sama kelakuannya. Jadi beli tiket lagi deh," pungkas Gisel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading