Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Halle Berry Sejak Pengumuman Cerai

Fimela.com, Jakarta Halle Berry mencuri perhatian di penampilan pertamanya di karpet merah sejak mengumumkan perceraian dari Olivier Martinez. Halle tampak menakjubkan saat ia menghadiri Spectre - The Black Women of Bond Tribute di California African American Museum di Los Angeles.

Aktris berusia 49 tahun tersebut tampak memesona dalam halter neck dress tanpa lengan berwarna biru muda. Mengurai rambutnya yang bergelombang, Halle menyempurnakan penampilannya dengan arm band hitam dan sepatu hak tinggi dengan tali. Pada waktu penampilannya di acara bertabur bintang tersebut, Halle mengenakan cincin kawinnya.

Halle Berry (AFP/Bintang.com)

Sebagai informasi, acara tersebut diselenggarakan dengan American Film Critics Association untuk menghormati aktris kulit hitam yang telah memberi kontribusi di film James Bond. Selain itu, acara tersebut diadakan untuk mengantisipasi film terbaru James Bond, Spectre, yang masuk bioskop pada 6 November.

Halle hadir dalam acara tersebut hanya sehari setelah mantan suaminya, David Justice buka-bukaan tentang pernikahan mereka. “Ya, aku, Eric Benet, Gabriel Aubry, dan Olivier Martinez adalah ksatria berbaju besi sampai pernikahan berakhir. Kemudian kami semua menjadi orang terburuk dalam sejarah,” tulis David di Twitter.

Halle Berry (AFP/Bintang.com)

“Hanya orang-orang dalam hubungan dengan Halle yang mengetahui urusan sebenarnya. Akan ada (laki-laki) lain, tentu saja. Dia akan disebut ‘yang terbaik’ sampai pernikahan berakhir,” tulisnya lagi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Halle Berry dan Olivier Martinez mengumumkan perceraian mereka pada akhir Oktober setelah dua tahun menikah. Berita terbaru menyebutkan kalau aktris Ashley Greene menjumpai Olivier dan telah menyebabkan pasangan ini berpisah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading